Sosok ‘Neymar’ Yang Bikin Heboh Tribun Penonton Saat Laga Brasil vs Swiss

oleh -294 Dilihat
Login Pokerclub88 Slot

Qatar – Dalam matchday kedua Grup G Piala Dunia 2022, Brasil menang 1-0 atas Swiss di Stadium 974, Senin (28/11). Pada laga tersebut pemain bintang mereka Neymar tidak ikut bermain karena cedera engkel.

Namun tirbun penonton dibuat heboh karena ada sosok “Neymar” yang ikut menonton. Ada seseorang berpenampilan sangat mirip seperti sang bintang.  Lelaki tersebut memakai kacamata hitam, topi putih, serta anting bentuk salip di telinga kiri.

Bahkan dirinya juga dikawal staf keamanan berompi kuning layaknya bintang sepak bola sungguhan. Saking miripnya dengan Neymar, penonton tertipu. Mereka mengeluarkan ponsel untuk mengambil selfie.

Baca juga : Sudah Terlanjur Selebrasi Ternyata Cristiano Ronaldo Tidak Jadi Cetak Gol

Sedangkan sosok Neymar yang asli sedang menjalani proses rehabilitasi. Neymar mengunggah foto kakinya yang dibalut kompres sembari menyaksikan partai Brasil versus Swiss lewat layar kaca.

Masih belum ada kepastian dan kabar tentang kepastian kapan Neymar bakal comeback memperkuat Brasil. Sang pelatih, Tite mengaku optimistis pemain andalannya tidak akan mengakhiri Piala Dunia 2022 lebih cepat.

“Izinkan saya memberi tahu Anda bahwa Neymar akan terus bermain di Piala Dunia ini,” ucap Tite.

“Saya bukan seorang dokter tetapi saya memiliki laporan medis yang memberi saya harapan,” tuturnya.

(Ara-Satupedia.com)

 

Gamespools Slot Gacor Situs Terbaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.