Sebelumnya Penuh, Kursi Penonton Tiba-Tiba Banyak Yang Kosong Saat Laga Qatar vs Ekuador

oleh -62 Dilihat
Pokergalaxy

Jakarta – Semalam gelaran akbar Piala Dunia 2022 telah resmi dibuka . Dalam laga perdana tersebut tersaji laga antara tuan rumah Qatar vs Ekuador di Al Bayt Stadium, Al Khor, Minggu (20/11) malam WIB. Tetapi ada pemandangan yang mengganggu dimana banyaknya kursi penonton yang kosong terlihat pada laga ini.

Laga tersebut berakhir dengan kemenangan Ekuador, dan Enner Valencia menjadi bintang kemenangan Ekuador. Dirinya mencetak dua gol pada menit ke-16 lewat penalti dan menit ke-31 melalui sundulan setelah memanfaatkan umpan Angelo Preciado.

Ekuador menang dengan skor 2-0 dan membuat mereka untuk sementara memimpin klasemen Grup A Piala Dunia 2022 dengan tiga poin .

Di sisi lain, ketika laga tersebut berjalan terlihat banyak kursi kosong di Al Bayt Stadium. Kursi kosong ini terlihat jelas pada babak kedua. Padahal, sebelumnya stadion terlihat penuh untuk menyaksikan rangkaian acara pada saat pembukaan Piala Dunia 2022.

Legenda Inggris, Gary Lineker, membenarkan banyaknya kursi kosong di babak kedua laga Ekuador versus Qatar saat siaran bersama Alan Sharer. Lineker mengatakan banyaknya kursi kosong itu terlihat mencolok.

Ace99Play Situs Slot Gacor Terbaik

“Ini baru satu jam, sudah banyak yang meninggalkan stadion, begitu juga di babak kedua,” imbuh Sharer.

“Mereka tidak kembali lagi ke stadion, pastinya jumlahnya sudah tak sama seperti yang kita lihat sebelum pertandingan,” lanjut Sharer.

Kursi kosong tersebut menurut Lineker dikarenakan banyak penonton yang kecewa dengan timnas mereka. Karenanya banyak suporter Qatar langsung pergi setelah timnasnya tertinggal dua gol dari Ekuador di babak pertama.

Melansir dari Metro, jumlah penonton yang datang saat upacara pembukaan dan laga Qatar kontra Ekuador mencapai 67.372. Namun, jumlah itu tak tampak di babak kedua.

Padahal, bulan lalu FIFA telah mengumumkan bahwa hampir tiga juta tiket telah terjual untuk Piala Dunia 2022. Qatar menjadi negara dengan jumlah penjualan tiket terbanyak, yakni 37 persen.

Hal yang sama juga pernah terjadi pada Piala Dunia 2018, FIFA sempat menginvestigasi banyaknya kursi kosong di stadion saat Uruguay mengalahkan Mesir dengan skor 1-0 pada hari pertama pertandingan.

(Ara-Satupedia.com)

Gamespools

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.