Sandy Walsh Apresiasi Kedatangan Shin Tae-yong Ke KV Mechelen

oleh -353 Dilihat
Login Pokerclub88 Slot

Jakarta – Beberapa waktu lalu dilaporkan pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong yang berkunjung ke KV Mechelen demi Sandy Walsh.

Walsh mengapresiasi hal tersebut, dirinya mengungkapkannya melalui Instastory di akun Instagram pribadinya. Shin Tae-yong menyambangi KV Mechelen dalam rangka pendekatan agar Sandy Walsh dapat dilepas ke timnas Indonesia.

Walsh menjadi salah satu nama yang masuk kedalam dalam daftar 28 nama yang dipanggil Shin Tae-yong untuk memperkuat timnas Indonesia di Piala AFF 2022.

Tetapi karena Piala AFF 2022 bukan termasuk agenda FIFA, maka KV Mechelen bisa saja tidak melepas Sandy Walsh. Turnamen dua tahunan ini dijadwalkan mulai berlangsung pada 20 Desember 2022 hingga 16 Januari 2023. Dalam rentang waktu Piala AFF 2022 bergulir, KV Mechelen tercatat mempunyai empat pertandingan.

Pokergalaxy Slot

Baca juga : Ini Yang Terjadi Jika Sandy Walsh Dan Jordi Amat Langsung Terpilih Menjadi Starter Di Timnas Indonesia

Mereka melawan Seraing (20/12/2022), Cercle (23/12/2022), Zulte Waregem (8/1/2023), dan KV Oostende (14/1/2023).

“Terima kasih sudah berkunjung ke KV Mechelen, Coach Shin Tae-yong,” ucap Sandy Walsh.

“Sampai jumpa segera,” sambungnya.

Shin Tae-yong membagikan momen lawatannya ke KV Mechelen pada Jumat (25/11/22).

“Kemarin saya mengunjungi klub Sandy dan berkoordinasi dengan anggota klub, lalu kembali ke Malaga, Spanyol,” tulis pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Sandy Walsh sendiri sudah resmi menyandang status Warga Negara Indonesia (WNI) sejak Kamis (17/11). Pada hari itu Walsh bersama Jordi Amat diambil sumpah kewarganegaraan di Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Cawang.

(Ara-Satupedia.com)

Gamespools Slot Gacor Situs Terbaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.