Rio Ferdinand Beri Pujian Atas Penampilan Apik Jude Bellingham Bersama Inggris

oleh -48 Dilihat
Pokerrepublik

Inggris – Jude Bellingham memberikan penampilan luar biasa ketika berjumpa dengan timnas Iran di Piala Dunia 2022. Penampilannya tersebut mendapat pujian dari eks Timnas Inggris Rio Ferdinand.

Di laga tersebut sang pelatih Inggris Gareth Southgate mempercayakan Jude Bellingham sebagai starter di lini tengah bersama Declan Rice. Selain dominan di lini tengah, Bellingham juga mampu mencetak satu gol di partai ini.

Ferdinand menilai sang gelandang punya potensi yang besar untuk menjadi salah satu gelandang terbaik Inggris sepanjang masa.

“Bellingham benar-benar terlihat tenang dan percaya diri dan ia menampilkan itu dengan jelas di atas lapangan,” buka Ferdinand kepada BBC One.

Ferdinand menilai penampilan Bellingham saat melawan Iran itu merupakan sesuatu yang luar biasa selayaknya gelandang-gelandang terbaik dunia.Karenanya Ferdinand merasa kagum padanya karena perfoma apiknya di usianya yang masih sangat belia.

Ace99Play

“Dominasinya di lini tengah sangat bagus untuk pemain seusianya. Dia memang pemain yang hebat, namun bisa bermain sebagus itu di Piala Dunia saat usianya masih sangat muda itu sesuatu yang luar biasa,” sambung Ferdinand.

Pada kesempatan yang sama, Ferdinand juga optimistis bahwa Bellingham bakal jadi pemain besar di masa depan. Ia berharap sang gelandang bisa terus bertumbuh untuk memaksimalkan potensinya menjadi salah satu gelandang terbaik Inggris di masa depan.

“Coba kita lihat gelandang-gelandang terbaik yang pernah membela Inggris. Tidak ada satupun di antara mereka yang bisa bermain sebagus ini di usia yang sama dengan Bellingham,” sambung Ferdinand.

“Saya tidak bilang bahwa dia [Bellingham] lebih bagus dari gelandang-gelandang itu. Namun di usia yang sama, tidak ada gelandang-gelandang terbaik Inggris yang bermain sebagus dia dan sangat menyenangkan bisa melihat permainannya tersebut,” ujarnya.

Timnas Inggris berhasil menang dengan skor 6-2 atas Iran.Kemenangan tersebut juga berkat sepasang gol Bukayo Saka dan masing-masing satu gol dari Raheem Sterling, Marcus Rashford, dan Jack Grealish.

(Ara-Satupedia.com)

Ace99Play

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.