Real Madrid Akan Ikut Daftar Antrian Peminat Milan Skriniar

oleh -365 Dilihat
Pokergalaxy

Madrid – Pada tahun 2023 nanti Real Madrid dilaporkan tertarik membajak Milan Skriniar dari Inter Milan. Saat ini Madrid terancam kekurangan bek tengah di musim depan karena Nacho Fernandez dilaporkan akan hengkang.

Fernandez digosipkan bakal cabut setelah ia minim mendapatkan kesempatan bermain di musim ini. Jika jadi pergi maka lini pertahanan Los Blancos akan berlubang. Karenanya kini Madrid harus mencari sosok pengganti bek tengah baru untuk menggantikan Nacho.

Calciomercato melaporkan bahwa Madrid saat ini mengarahkan radar mereka ke Italia dan tertarik untuk merekrut Milan Skriniar dari Inter Milan. Rekam jejak sang bek tenyata berhasil menarik perhatian Real Madrid.

Skriniar menunjukkan performa yang apiknya di Inter, dia menjadi salah satu bek tengah terbaik di Serie A berkat performanya yang impresif.

Ace99Play

Skriniar juga berhasil membawa Inter Milan menjuarai Serie A di tahun 2021. Jadi Madrid menilai sang bek punya profl yang tepat untuk menjadi pemain El Real.

Kans Real Madrid untuk membajak Skriniar menurut sumber yang sama juga cukup terbuka lebar.Kontrak Skriniar akan segera berakhir di Inter dan masih belum menyepakati kontrak baru sang bek.

Madrid akan memanfaatkan situasi ini untuk mengajak Skriniar bergabung dengan tim mereka di musim panas tahun depan. Namun mereka harus bersaing dengan banyak klub top Eropa yang juga berminat mendapatkan jasa sang bek. Diantaranya ada Manchester United, Liverpool dan PSG yang dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasa sang bek.

(Ara-Satupedia.com)

Gamespools

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *