Raphael Varane Dipastikan Turun Bela Timnas Prancis Kontra Denmark

oleh -314 Dilihat
Login Pokerclub88 Slot

Jakarta – Timnas Prancis akan berjumpa dengan Denmark di grup D Piala Dunia 2022 nanti malam. Kabar baik bagi Prancis karena bek andalan mereka, Raphael Varane dipastikan akan tampil.

Laga nanti akan menjadi sangat krusial bagi Prancis. Jika mereka mampu menang di laga ini, maka mereka dipastikan lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Bersumber dari L’Equipe mengklaim bahwa Prancis akan mendapatkan tambahan kekuatan jelang laga ini. Raphael Varane dikonfirmasi sudah fit untuk bermain di partai tersebut.

Varane datang ke Qatar dalam kondisi yang kurang fit. Ia baru saja pulih dari cedera sebelum berlaga di laga ini. Pada saat melawan Australia, Varane tidak ikut bermain, Deschamps menilai sang bek belum siap untuk bermain. Kini Deschamps menilai sang bek dinilai siap untuk kembali ke atas lapangan.

Pokergalaxy Slot

Baca juga : Tidak Bisa Bela Timnas Prancis Cedera Karim Benzema Undang Kontroversi

sumber yang sama menyebut bahwa Deschamps sudah memutuskan Varane akan tampil sejak awal di laga ini. Sang bek sudah berlatih full selama sepekan terakhir dan menunjukan perfoma yang bagus.Karenanya Deschamps menilai sang bek siap bermain sejak awal di laga ini.

Deschamps memiliki beberapa opsi tandem untuk dimainkan bersama Varane melawan Denmark nanti malam.Diantaranya adalah Dayot Upamecano, Jules Kounde dan Ibrahima Konate yang siap dimainkandi laga nanti.

(Ara-Satupedia.com)

Gamespools Slot Gacor Situs Terbaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.