PT LIB : Liga 1 Akan Dilanjutkan Dengan Sistem Bubble Di Jawa Tengah Dan DIY

oleh -67 Dilihat
Pokerrepublik

Jakarta – Kompetisi kasta tertinggi sepak bola di Indonesia, Liga 1 2022/23  harus terhenti karena tragedi Kanjuruhan. Kabar terbaru menurut Direktur Utama (Dirut) PT Liga Indonesia Baru (LIB), Ferry Paulus mengatakan, Liga 1 2022/23 akan dilanjutkan dengan sistem bubble.

Menurut rencana format tersebut hanya diterapkan sampai putaran pertama berakhir. Terakhir kali Liga 1 baru memasuki pekan ke-11 yang berarti putaran pertama tinggal menyisakan enam pekan lagi.

“Untuk putaran pertama ini, kami rencananya habiskan dengan sistem bubble dahulu selama enam pekan,” ujar Ferry Paulus, di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Kamis (24/11).

“Kalau untuk putaran kedua baru kembali lagi dengan sistem kandang tandang. Mulai dari pekan ke-18 sampai pekan ke-34,” katanya menambahkan.

Ace99Play

Baca juga : Pelatih PSS Sleman Berharap Ada Perkembangan Positif Tentang Lanjutan Liga 1

Sistem bubble tersebut rencananya akan digelar di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). LIB pun sudah menyiapkan empat stadion.

“Kami akan pakai empat venue di sana, yakni Stadion Jatidiri, Stadion Maguwoharjo, Stadion Sultan Agung, dan Stadion Moch Soebroto,” imbuh Ferry Paulus.

Stadion Jatidiri ada di Semarang. Sementara Maguwoharjo di Sleman, Sultan Agung di Bantul, dan Moch Soebroto di Magelang.

(Ara-Satupedia.com)

Ace99Play

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.