Penyebab Hanno Behrens Tidak Tampak Di Sesi Latihan Persija Jakarta

oleh -109 Dilihat
Pokergalaxy

Jakarta – Persija Jakarta melakukan sesi latihan pada Kamis (24/11/22), namun dalam latihan tersebut tidak terlihat sosok pemain asing mereka Hanno Behrens.

Sedangkan tiga pemain asing lainnya, Michel Krmencik, Ondrej Kudela, dan Abdulla Yusuf Helal sudah bergabung di latihan tersebut. Abdulla bahkan berkesempatan menjajal dua peserta Piala Dunia 2022, yaitu Kanada dan Serbia. Setelah memperkuat timnas Bahrain, Abdulla langsung kembali ke Persija untuk persiapan lanjutan Liga 1 2022/23.

Sang pelatih ,Thomas Doll angkat bicara soal menghilangnya Hanno Behrens dari sesi latihan. Ia mengatakan bahwa sang pemain sedang mengalami masalah kesehatan. Behrens menderita sakit flu sehingga tidak ikut berlatih bersama rekan-rekannya.

“Kemarin, Hanno tidak enak badan setelah berlatih. Dia merasa sedikit flu. Kami akan melihat lagi keadaannya besok,” ujar Thomas.

Thomas Doll mengaku puas dengan kondisi fisik anak asuhnya setelah ditempa dalam beberapa pekan terakhir.Dirinya yakin timnya sudah siap menatap lanjutan Liga 1 2022/23 yang direncakan bergulir pada 2 Desember mendatang.

Ace99Play Situs Slot Gacor Terbaik

Baca juga : PT LIB : Liga 1 Akan Dilanjutkan Dengan Sistem Bubble Di Jawa Tengah Dan DIY

“Kalian bisa melihat mereka dalam mood yang fantastis di lapangan. Latihan tadi baik sekali,” katanya.

“Para pemain sudah bisa tersenyum setelah latihan yang sangat keras kemarin. Saya sangat senang dengan performa mereka,” tutur eks pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Di kesempatan yang sama Thomas Doll juga terang-terangan sudah mengincar pemain baru pada bursa transfer paruh musim. Bahkan ia sudah menyusun daftar beberapa pemain yang memungkinkan untuk didatangkan oleh Persija Jakarta.

“Tentu kami mempunyai beberapa nama dalam daftar,” ujar Thomas Doll.

“Namun, kami masih melihat mana yang mungkin, mana yang tidak mungkin.”

“Jadi, saat ini kami belum bisa menyampaikan apa-apa soal itu,” ujarnya.

(Ara-Satupedia.com)

Gamespools

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.