Penuh Emosional ! Gol Perdana Di Piala Dunia Robert Lewandowski Ke Gawang Arab Saudi

oleh -323 Dilihat
Login Pokerclub88 Slot

Qatar – Akhirnya Robert Lewandowski berhasil mencetak gol perdananya di Piala Dunia pada laga kemenangan Polandia atas Arab Saudi. Polandia menutup laga tersebut dengan kemenangan 2-0.

Lewandowski memang tampil luar biasa di level klub dengan torehan 558 gol di seluruh kompetisi dan puluhan trofi. Pencapaian tersebut berbeda dengan prestasinya di Timnas Polandia, karena dirinya kesulitan mencetak gol sejak debutnya di Piala Dunia 2018.

Saat Piala Dunia di Rusia tersebut Lewandowski dan Polandia kandas di fase grup. Hal tersebut terulang saat Polandia diimbangi Meksiko tanpa gol Selasa lalu di laga perdana Piala Dunia 2022. Padahal pada laga itu, Lewandowski mendapat penalti tapi gagal dieksekusi.

Catatan buruk itu dibawa Lewandowski saat Polandia menghadapi Arab Saudi di Education City Stadium, Ar-Rayyan, Sabtu (26/11/22) malam WIB.

Pokergalaxy Slot

Baca juga : Dibalik Aksi Bungkam Timnas Iran Saat Lagu Kebangsaan Dimainkan Di Piala Dunia 2022

Arab Saudi membuat Polandia kesulitan di sepanjang laga tersebut, sebelum unggul 1-0 di akhir babak pertama lewat Piotr Zielinski.

Gol itu tercipta berkat assist Lewandowski di menit ke-82. Kesalahan Abulela Al Maliki membuat bola terlepas dan Lewandowski langsung merebutnya, sebelum mengirimkan ke dalam gawang.

Gol perdana tersebut dirayakan Lewandowski dengan emosional karena sudah dinantikannya selama lima pertandingan dan 15 percobaan. Lewandowski kini sudah bikin 77 gol untuk Polandia.

Hasil ini membawa Polandia sementara memuncaki Grup D dengan empat poin dan menjaga kans lolos ke babak 16 besar. Laga selanjutnya akan sangat dinantikan karena akan mempertemukan Polandia dengan Argentina.

(Ara-Satupedia.com)

Gamespools Slot Gacor Situs Terbaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.