MU Dijual David Beckham Dan Orang Terkaya Kedua Di Inggris Akan Bersaing Untuk Membelinya

oleh -133 Dilihat
Pokergalaxy

Inggris – Manchester United santer dikabarkan akan dijual usai selama 17 tahun di bawah kepemilikan Keluarga Glazer. Terbaru ini mantan pemainnya David Beckham dikabarkan ingin membelinya dan siap bersaing dengan orang terkaya kedua di Inggris.

Sebelumnya Keluarga Glazer sendiri dikenal tidak ingin melepas kepemilikan Manchester United. Para pendukung MU sendiri sudah sangat sering mengkritik Keluarga Glazer.

Tidak hanya itu, para pendukung garis keras Manchester United juga meminta Keluarga Glazer untuk angkat kaki dari Old Trafford.Tetapi berbagai protes tersebut tidak berdampak untuk keluarga pengusaha asal Amerika Serikat tersebut.

Karenanya kini kabar penjualan Manchester United itu pun mengundang banyak perhatian. Legenda Manchester United dan timnas Inggris, David Beckham, dikabarkan ikut tertarik dengan peluang pembelian Setan Merah.

Beckham disebut-sebut tengah berdiskusi dengan calon pembeli MU. Beckham dilaporkan ingin menjadi bagian dari konsorsium yang akan mengambil alih Setan Merah.

Ace99Play Situs Slot Gacor Terbaik

Namun, nantinya Beckham juga harus bersaing dengan pihak lain yang juga dikabarkan ingin mengambil alih Man United. Salah satunya adalah miliarder asal Inggris, Sir Jim Ratcliffe, dikabarkan menjadi pihak lain yang juga ingin membelinya.

Ratcliffe sendiri merupakan orang terkaya kedua di Inggris dan saat ini merupakan pemilik klub asal Prancis, OGC Nice, sejak 2019. Dirinya dilaporkan sudah lama mengincar MU sejak awal musim 2022-2023, terlebih ia merupakan penggemar MU sejak dia masih kecil.

“Saya adalah penggemar berat Manchester United seumur hidup. Saya berada di sana pada tahun 1999 untuk pertandingan paling luar biasa sepanjang masa di Barcelona. Jadi, Anda tahu, klub itu terukir dalam pikiran saya,” tutur Ratcliffe bulan lalu.

Namun hingga kini rencana penjualan Manchester United masih belum memasuki tahap eksekusi.Keluarga Glazer dilaporkan masih membuka peluang untuk mencari investor baru dibandingkan menjual Setan Merah.

(Ara-Satupedia.com)

Gamespools

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.