Meski Keuangan Seret, Barcelona Tetap Berminat Boyong Bernardo Silva

oleh -25 Dilihat
Pokerrepublik

Barcelona – Pemain Manchester City, Bernardo Silva sudah lama dikaitkan dengan Barcelona. Dirinya menjadi salah satu pemain incaran Xavi untuk memperkuat lini tengah Barca. Kini dilaporkan Barca tidak menyerah untuk mendapatkan jasanya.

Barcelona gagal mendaratkan Silva pada musim panas kemarin. Mereka tidak mampu untuk mendaratkan sang pemain ke Catalunbya karena mahar transfernya yang terlalu tinggi.

Sport melaporkan bahawa Barcelona masih berminat untuk mendatangkan Silva di tahun 2023 nanti.Ketertarikan Barca tersebut karena Xavi masih membutuhkan sang gelandang di timnya.

Meski performa Barca di musim ini sebenarnya sudah cukup oke. Namun sang manajer masih kurang puas dengan aliran bola timnya yang tidak selancar harapannya.

Ace99Play

Karenanya Xavi masih mendambakan Bernardo untuk bergabung dengan timnya di tahun depan agar permainan Barcelona semakin mantap.

Laporan yang sama mengklaim bahwa Barcelona berpotensi mengalami satu masalah dalam upaya merekrut Silva. Itu adalah masalah mahar transfer sang pemain yang sangat besar.

Kondisi keuangan Barcelona belakangan ini juga bermasalah usai kegagalan mereka untuk lolos ke fase gugur UCL. Kegagalan tersebut berdampak pada pemasukan mereka yang menuru draktis.

Transfr Bernardo tidak akan terwujud jika Barca tidak menjual beberapa pemainnyaatau menarik tuas ekonomi lagi. Xavi sendiri dilaporkan sudah menyiapkan sejumlah pemain yang bakal ia jual demi mendapatkan jasa Silva.

Salah satu pemain yang ingin ia lepas nanti adalah Frenkie De Jong, di mana Manchester United dilaporkan siap mengangkut sang pemain.

(Ara-Satupedia.com)

Ace99Play

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *