Masih Muda ! Kylian Mbappe Berpeluang Pecahkan Banyak Rekor Bersama Timnas Prancis

oleh -429 Dilihat
Login Pokerclub88 Slot

Jakarta – Timnas Prancis berhasil menang dengan skor 2-1 saat berjumpa dengan Denmark pada matchday ke-2 Grup D Piala Dunia 2022, Sabtu (27/11/22) malam WIB. Dalam laga tersebut Kylian Mbappe menyumbangkan dua gol kemenangan untuk Prancis.

Mbappe mencetak gol pada menit ke-61 dan 86, sedangkan Denmark sempat mendapat harapan meraih poin usai Andreas Christensen mencetak gol pada menit ke-68.

Kemenangan tersebut membawa Prancis menjadi tim pertama yang lolos babak 16 Besar. Sedangkan, Mbappe kemungkinan akan mematahkan banyak rekor gol bersama timnas Prancis.

Mbappe berusia 23 tahun ketika mencetak dua gol ke gawang Denmark, dirinya akan merayakan ulang tahun ke-24 pada 20 Desember 2022 nanti.

Pada usia 23 tahun, Mbappe punya catatan yang luar bisa pada level internasional. Mbappe telah memainkan dua edisi Piala Dunia. Pada 2018 lalu, dia membawa Le Blues menjadi juara dan catatan mencetak empat gol.

Pokergalaxy Slot

Baca juga : Didier Deschamps Ingin Timnas Prancis Fokus Tingkatkan Perfoma Agar Finish Di Puncak Klasemen

Pada edisi 2022, hingga dua laga awal, Mbappe sudah mencetak tiga gol dan membawa Prancis lolos babak 16 Besar. Sejauh ini Mbappe telah mencetak tujuh gol di Piala Dunia. Mbappe telah melewati rekor gol Thierry Henry, enam gol dari empat edisi Piala Dunia. Mbappe masih punya peluang untuk menambah jumlah golnya.

Dengan usianya yang masih belia, Mbappe berkesempatan untuk mencatat banyak rekor bersama Timnas Prancis. Khusus di Piala Dunia, ada dua rekor yang mungkin bisa dipatahkan oleh pemain yang kini membela PSG tersebut.

Pertama, rekor top skor sepanjang masa Prancis di Piala Dunia yang dipegang Just Fontaine dengan 13 gol. Kedua, Mbappe mungkin bakal menjadi top skor sepanjang masa Piala Dunia yang kini dipegang Miroslav Klose dengan 16 gol.

Tidak hanya itu Mbappe juga punya peluang untuk menjadi top skor sepanjang masa Timnas Prancis. Saat ini, rekor gol terbanyak Prancis masih dipegang Thierry Henry dan Olivier Giroud yang mencetak 51 gol. Sedangkan, Mbappe sudah mencetak 30 gol untuk Prancis.

(Ara-Satupedia.com)

Gamespools Slot Gacor Situs Terbaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.