Korea Selatan Gagal Menang Harus Menyerah Dari Ghana 2-3

oleh -435 Dilihat
Login Pokerclub88 Slot

Jakarta – Pada laga matchday 2 Grup H Piala Dunia 2022 Ghana berhasil menang atas Korea Selatan. Laga yang berlangsung di Education City Stadium tersebut berakhir dengan skor 3-2 kemenangan atas Ghana,Senin (28/11/22) malam WIB.

Pertandingan berlangsung seru sejak awal. Kedua tim menciptakan sejumlah peluang dan kemudian saling balas mencetak gol.

Gol-gol Ghana dihasilkan oleh Mohammed Salisu  dan Mohammed Kudus (brace). Sementara gol Korea Selatan dicetak oleh Cho Gue-sung.

Kekalahan tersebut membuat Korea Selatan berada di dasar klasemen Grup H dengan raihan satu angka dari dua laga. Sementara Ghana naik ke peringkat kedua dengan koleksi tiga angka.

Korea Selatan dan Ghana langsung berusaha tampil menyerang sejak awal pertandingan. Mereka menggulirkan bola dengan cepat, dengan target ingin mencetak gol secepat mungkin.

Baca juga :Prediksi Skor Tunisia vs Prancis Piala Dunia 30 November 2022

Korea kemudian bisa menekan Ghana. Namun serangan-serangan mereka masih belum menciptakan bahaya yang nyata.

Namun Korea Selatan kemudian dibuat syok pada menit ke-24. Mohammed Salisu sukses menjebol gawang Kim Seung-gyu. Bermula dari tendangan bebas dari sayap kiri, terjadi kemelut di pertahanan Korea. Si kulit bundar kemudian disambar tembakan kaki kiri Salisu dan berbuah gol.

Sempat ada pemeriksaan via VAR karena diduga ada handball yang dilakukan oleh Andre Ayew sebelum gol tercipta. Namun wasit akhirnya mengesahkan gol Salisu.

Pokergalaxy Slot

Pada 10 menit kemudian, Ghana kembali menjebol gawang Korea Selatan. Kali ini berkat tandukan Mohammed Kudus, memanfaatkan umpan matang Jordan Ayew. Bola mengarah ke tiang jauh dengan mulus.

Korea Selatan berusaha tampil lebih agresif. Namun Ghana bertahan dengan rapat.Korea Selatan 0-2 Ghana menjadi penutup babak pertama.

Pada babak kedua, Korea Selatan langsung tancap gas. Mereka menekan Ghana dengan intensitas tinggi.

Usaha Korsel akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-58. Cho Gue-Sung sukses menjebol gawang Ghana dengan tandukan divingnya, memaksimalkan umpan Lee Kang-in. Skor menjadi 1-2.

Korea Selatan berhasil mencetak gol lagi di menit ke-61, mereka sukses menjebol gawang Ghana lagi. Lagi-lagi Cho mencatatkan namanya di papan skor. Kali ini dengan tandukan terbang di tiang jauh, memaksimalkan umpan silang Kim Jin-Su dari sayap kiri. Skor menjadi imbang 2-2.

Tetapi Ghana kembali unggul menit ke-68, Mohammed Kudus lagi-lagi menjebol gawang mereka. Ghana menyerang dari sisi kiri dan melepas umpan datar ke kotak penalti. Bola gagal ditendang Inaki Williams dan terus meluncur ke arah Kudus di tiang jauh. Dengan tendangan kaki kirinya, ia sukses menjebol gawang Seung-Gyu. Skor menjadi 2-3.

Laga berlangsung makin seru karena Korea Selatan terus menggedor pertahanan Ghana. Pada menit ke-76 mereka hampir saja mencetak gol via Kim Jin-sun. Namun sebelum melewati garis gawang, bola disapu oleh Salisu.

Menit ke-84, Korea mendapat peluang lagi. Son gagal menendang bola. Bola diambil Kim Jin-su,sayangnya tembakannya sedikit melayang di atas mistar gawang.

Menit 90+4, Korea mendapat peluang lagi. Cho akhirnya mendapat ruang tembak dari halfspace kiri kotak penalti Ghana. Namun bola tembakannya bisa dimentahkan kiper Ghana Ati-Zigi.

Hingga tambahan waktu usai Korsel tidak berhasil mencetak gol.Mereka harus menyerah kalah dari Ghana dengan skor akhir 2-3.

(Ara-Satupedia.com)

 

 

Gamespools Slot Gacor Situs Terbaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.