Jepang Harus Menyerah Kalah Dari Kosta Rika 0-1

oleh -209 Dilihat
Login Pokerclub88 Slot

Jakarta – Dalam lanjutan Grup E Piala Dunia 2022 timnas Jepang harus menyerah dari Kosta Rika dengan skor akhir  1-0 lewat gol Keysher Fuller.

Pertemuan kedua tim berlangsung di  Ahmed bin Ali Stadium, Ar-Rayyan, Minggu (27/11) sore WIB.

Di laga tersebut Jepang turun dengan formasi 4-2-3-1. Sementara Kosta Rika, pakai formasi 5-4-1. Babak pertama selesai dengan skor 0-0.

Peluang untuk Jepang datang di babak kedua ketika laga baru berjalan dua menit. Tembakan Hidemasa Morita dari luar kotak penalti bisa ditepis Keylor Navas.

Menit ke-48, Jepang menyerang lagi. Tembakan Endo bisa diblok, selanjutnya sundulan Asano hasil bola liar masih melemah dan bisa diamankan Keylor Navas.

Di menit ke-61, Borges lakukan pelanggaran pada Endo di depan kotak penalti Kosta Rika. Wasit meniupkan peluit dan free kick buat Jepang. Sayangnya Soma gagal melakukan eksekusi.

Pokergalaxy Slot

Free kick lagi buat Jepang persis di depan kotak penalti Kosta Rika di menit ke-71. Ito dijatuhkan oleh Calvo. Kamada gantian jadi eksekutor, tembakannya kena pagar betis.

Akhirnya Keysher Fuller mencetak gol untuk Kosta Rika di menit ke-81. Bola yang melambung di dalam kotak penalti bisa ditepis Gonda namun bola tetap masuk ke dalam gawang.

Susunan pemain :

Jepang: Gonda; Yamane (Mitoma 62′), Itakura, Yoshida, Nagatomo (Ito 46′); Endo, Morita; Soma, Kamada, Doan (Ito 67′); Ueda (Asano 46′).

Kosta Rika: Navas; Waston, Calvo, Duarte, Oviedo; Fuller, Tejeda, Borges, Torres (Aguilera 65′); Campbell, Contreras (Bennette 65′).

(Ara-Satupedia.com)

Gamespools Slot Gacor Situs Terbaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.