Jadi Bagian Dari Timnas Indonesia Sandy Walsh Akan Pelajari Dulu Keinginan Pelatih

oleh -100 Dilihat
Pokergalaxy

Jakarta – Setelah melalui proses yang panjang, Sandy Walsh kini sudah berstatus sebagai Warga Negara Indonesia (WNI). Dirinya akan menjadi bagian dari Timnas Indonesia, namun meski begitu dirinya mengaku masih perlu mempelajari keinginan dari pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Bukan tanpa alasan dengan begitu Sandy dapat memberikan kontribusi yang terbaik untuk timnas Indonesia. Sandy Walsh bersama Jordi Amat diambil sumpah kewarganegaraan di Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Cawang, pada Kamis (17/11/22).

“Timnas Indonesia sudah bagus,” ucap pemain KV Mechelen tersebut.

“Saya perlu mempelajari keinginan pelatih,” sambung Sandy.

Kedua pemain tersebut sebelumnya sempat mengikuti pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia di Bandung, Jawa Barat, pada medio Mei 2022. Karenanya Sandy mempunyai modal dalam memahami situasi di skuad timnas Indonesia.

“Saya sudah ikut TC, jadi saya akan berusaha maksimal,” tuturnya.

Selanjutnya Sandy berharap dirinya bisa berkontribusi dan bisa membantu Skuad Garuda meraih prestasi. Timnas Indonesia akan berlaga dalam Piala AFF 2022 yang mulai berlangsung pada 23 Desember 2022 hingga 16 Januari 2023.

Di Piala AFF 2022, timnas Indonesia menghuni Grup A bersama Thailand, Filipina, Kamboja, dan Brunei Darussalam.

“Kami ingin membawa Indonesia menjadi yang terbaik di Asia Tenggara, di turnamen besar dan ingin menang,” tutup Sandy Walsh.

(Ara-Satupedia.com)