Hector Bellerin Dilaporkan Tidak Betah Di Barcelona Dan Akan Pindah Ke Italia

oleh -87 Dilihat
1421292537
Pokergalaxy

Barcelona – Barcelona baru saja memboyong Hector Bellerin dari Arsenal pada musim panas kemarin. Namun kini sang bek diisukan akan meninggalkan Camp Nou di bulan Januari 2023 nanti.

Bellerin sebelumnya mengakhiri 11 tahun masa baktinya di Arsenal untuk kembali ke klub masa kecilnya, Barcelona. Bersama Barca Bellerin mendapatkan kontrak jangka pendek denga durasi satu tahun dan opsi perpanjangan satu tahun.

Gazzetta Dello Sport melaporkan, Bellerin berpotensi cabut lebih awal dari Barcelona. Ia dilaporkan akan pindah ke Italia pada awal tahun 2023 nanti.

Sumber yang sama melaporkan bahwa Bellerin saat ini menyesali keputusannya kembali ke Barcelona.Dirinya hanya sedikit mendapatkan jam bermain dan Xavi jarang memberikannya kesempatan bermain di skuat Barcelona.

Ace99Play Situs Slot Gacor Terbaik

Situasi tersebut tidak ideal bagi karirnya karenanya dirinya segera mencari klub baru. Bellerin menurut laporan tersebut kemungkinan besar akan melanjutkan karirnya di Italia.

Jose Mourinhho dikabarkan tertarik untuk memboyongnya ke Italia karena dirinya sedang mencari bek kanan baru. Mourinhho juga dilaporkanbertengkar dengan Rick Karsdorp baru-baru ini dan berencana mendepaknya di musim dingin nanti.Sosok Bellerin dinilai Mourinhho sepadan untuk gantikan Karsdorp diposisi tersebut.

Namun, nantinya AS Roma seharusnya membayar kompensasi transfer ke Barcelona. Tetapi kabarnya El Blaugrana dilaporkan siap melepas Bellerin secara gratis untuk mengurangi beban gaji mereka.

(Ara-Satupedia.com)

Gamespools

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.