Eks Timnas Inggris Nilai Piala Dunia 2022 Kali Ini Adalah Yang Teraneh

oleh -46 Dilihat
Pokergalaxy

Jakarta – Piala Dunia 2022 baru saja diresmikan dengan menampilkan opening ceremony dengan meriah dan penuh khidmat di Stadion Al Bayt, Al Khor, Minggu (20/11/2022) malam WIB.

Namun,eks striker Timnas Inggris, Alan Shearer menilai Piala Dunia kali ini aneh. Karena liga-liga lainnya baru saja dimainkan akhir pekan lalu.

Memang Piala Dunia 2022 kali ini memang berbeda dari edisi-edisi sebelumnya. Ajang terakbar sepakbola itu berlangsung di musim dingin, biasanya di musim panas.

Tidak hanya itu Piala Dunia 2022 berlangsung di tengah-tengah kompetisi liga-liga dunia. Karenanya para pemain harus menjalani jadwal yang super padat dan ketat hingga diterpa badai cedera melanda.

Ace99Play Situs Slot Gacor Terbaik

Ditambah lagi dengan adanya isu-isu negatif yang menimpa Qatar juga jadi sorotan. Tidak heran jika Alan Shearer menilainya sebagai hal yang aneh.

“Piala Dunia di musim dingin itu aneh, sungguh aneh, mengingat baru saja liga-liga main tujuh hari yang lalu,” jelasnya kepada BBC.

Shearer berharap kalau Piala Dunia Qatar akan jadi tontonan hebat karena 32 Negara akan saling bersaing untuk jadi terbaik dan mengangkat Trofi Jules Rimet.

“Namun, saya tidak sabar untuk menantikannya, menantikan Piala Dunia. Semoga bisa jadi tontonan hebat yang bisa kita nikmati,” tutupnya.

(Ara-Satupedia.com)

Gamespools

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.