Dua Pemain Trial Persebaya Surabaya Yang Sukses Curi Perhatian Di Sesi Latihan

oleh -103 Dilihat
Pokergalaxy

Surabaya – Ada yang menarik dalam sesi latihan Persebaya Surabaya di Lapangan Thor, Surabaya, Senin (21/11/22). Di latihan tersebut mereka kedatangan dua pemain baru, yakni George Brown dan Sebastian Ongkowijaya.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso,menjelaskan bahwa kedua pemain tersebut berstatus trial. Mereka diberi kesempatan untuk ikut latihan setelah ia melihat video keduanya.

“Ada pemain ikut latihan tadi, si Brown sama Sebastian, coba ikut latihan,” kata Aji Santoso usai memimpin latihan Persebaya, Senin (21/11/22).

“Saya setelah dapatkan video dari perantara, saya oke, saya suruh datang. Kami lihat nanti ke depan seperti apa,” tegasnya.

Di latihan tersebut, Aji Santoso tampaknya tertarik dengan Brown yang mempunyai kemampuan yang cukup bagus.

“Si Brown cukup lumayan lah, karena dia latihan pertama, tadi sepertinya dia saya lihat mengerti bermain sepak bola,” kata Aji.

Baca juga : UEFA Berkolaborasi Bersama PSSI Untuk Tingkatkan Sepak Bola Indonesia

Ace99Play

Kedua pemain tersebut kemungkinan akan diberikan waktu untuk menunjukkan kemampuannya selama sepekan ke depan. Setelah itu baru diputuskan nasibnya.

Sementara itu, dalam latihan yang berlangsung di Lapangan Thor, Aji fokus pada maintenance conditioning pemain. Tapi, dia memastikan bahwa kondisi pemain cukup bagus.

“Kondisi pemain tidak ada masalah sepertinya, kalau pun ada penurunan tidak signifikan,” ujarnya.

“Saya lihat dari latihan tadi kondisi anak-anak cukup bagus, ini yang harus saya tingkatkan terus,” tegas Aji.

Kedepannya Aji berencana untuk kembali memberikan program latihan guna menyambut lanjutan Liga 1 2022/23. Mengingat ada informasi bahwa kompetisi kembali akan diputar lagi pada awal Desember.

Apalagi, setelah penghentian kompetisi pasca-tragedi Kanjuruhan, Aji Santoso jarang mengasah taktik pemain. Karena dia lebih banyak menjaga fisik mereka.

“Tinggal beberapa hari ini, tentunya kami akan lebih banyak melakukan taktikal, selain juga maintenance physical conditioning juga,” tandasnya.

(Ara-Satupedia.com)

Gamespools

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.