Didier Deschamps Ingin Timnas Prancis Fokus Tingkatkan Perfoma Agar Finish Di Puncak Klasemen

oleh -267 Dilihat
Login Pokerclub88 Slot

Qatar – Pada Piala Dunia 2022 kali ini Timnas Prancis berhasil mematahkan satu kutukan dengan lolos ke babak 16 besar. Sebelumnya dalam 6 edisi terkahir Piala Dunia tidak ada juara bertahan yang berhasil lolos.

Prancis menjadi negara pertama yang lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. Pelatih Didier Deschamps menegaskan siap membawa anak asuhnya mematahkan kutukan juara bertahan ajang tersebut.

Kepastian Prancis lolos dari babak grup usai mengalahkan Denmark pada laga kedua Grup D. Les Blues menang dengan skor 2-1 di Stadion 974, Sabtu (26/11) malam WIB.

Dalam laga tersebut sosok Kylian Mbappe menjadi bintang kemenangan Prancis dengan meborong semua gol kemenangan atas Denmark.

Kelolosan Prancis ke fase gugur sekaligus mematahkan kutukan pemenang di Piala Dunia. Dalam enam edisi sebelumnya tidak ada juara bertahan yang sanggup lolos ke babak 16 besar.

Baca juga : Kylian Mbappe Borong Gol Denmark Harus Menyerah Kalah Dari Prancis Dengan Skor 1-2

Pokergalaxy Slot

Meski begitu masih ada kutukan lainnya yang sampai sekarang belum dipatahkan.  Juara bertahan selalu gagal mempertahankan gelarnya di Piala Dunia.

“Saya tidak khawatir – saya tidak pernah khawatir tentang skuad saya. Ketika saya bersama anak-anak saya, saya menundukkan kepala dan saya tahu apa yang perlu kami lakukan untuk menang,” kata Deschamps.

“Saya tidak khawatir tentang angka-angka ini, tentang pemegang gelar dan kutukan. Statistik ada karena suatu alasan tetapi statistik juga ada untuk dilanggar. Skuad ini? Mereka memiliki begitu banyak kualitas. Kami memiliki pemain hebat, tim hebat dan ada semangat hebat tentang mereka,” Deschamps menambahkan.

Deschamps dalam kesempatan tersebut juga memberikan pujian untuk skuad Prancis. Meski menang dirinya berharap agar anak asuhnya tetap menjaga fokus karena mau lolos ke babak 16 besar dengan status juara grup.

“Saya bangga dengan apa yang telah dilakukan pasukan saya. Kami telah menyegel tempat kami di babak 16 besar dan saya berharap sekarang kami akan finis di puncak klasemen,” ujarnya.

“Ada beberapa hal yang bisa kami lakukan dengan lebih baik, tetapi kami dapat meningkatkannya untuk performa selanjutnya,”tutupnya.

(Ara-Satupedia.com)

Gamespools Slot Gacor Situs Terbaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.