Demi Piala AFF 2022 Shin Tae-yong Melobi Langsung Klub Elkan Baggott Di Inggris

oleh -246 Dilihat
Login Pokerclub88 Slot

Jakarta – Demi Piala AFF 2022 pelatih Timnas Indonesia ,Shin Tae-yong melakukan lobi secara langsung ke klub Elkan Baggott di Inggris.

Menurut jadwal Piala AFF 2022 akan berlangsung pada 20 Desember 2022 – 16 Januari 2023. Tapi kejuaraan itu tak masuk ke dalam agenda FIFA sehingga tak ada kewajiban bagi klub melepas pemain.

Ada kemungkinan Elkan Baggott tak akan dilepas klubnya karena saat ini tengah bermain reguler di Gillingham yang meminjamnya dari Ipswich Town.

Shin Tae-yong sendiri ingin Elkan menjadi bagian penting di lini belakang Timnas Indonesia. Sehubungan dengan itulah Shin Tae-yong menemui Elkan Baggott di Inggris. Ia ingin melobi klub Elkan agar mau melepasnya di ajang Piala AFF 2022.

“Pindah ke London dari Spanyol untuk menonton pertandingan tandangnya Elkan pada tanggal 22,” tulis Shin Tae-yong di akun Instagram-nya, Jumat (25/11/22).

Pokergalaxy Slot

Baca juga : Sandy Walsh Apresiasi Kedatangan Shin Tae-yong Ke KV Mechelen

“Sekalian kunjungan dan meeting dengan tim Elkan mengenai pemanggilan timnas untuk Piala AFF pada tanggal 23,” sambungnya.

Shin Tae-yong sebenarnya dijadwalkan segera melatih Timnas Indonesia senior mulai 28 November mendatang. Ia sudah memanggil 28 pemain untuk menjalani Pemusatan Latihan (TC) di Bali.

Karena TC di Bali itu lah yang membuat agenda Timnas U-20 di Spanyol berakhir lebih cepat meski awalnya dijadwalkan baru selesai pada awal Desember. Sebelum ke Bali, Shin Tae-yong ke Inggris dahulu untuk menyambangi Elkan.

Timnas Indonesia bergabung di Grup A Piala AFF bersama Thailand, Filipina, Kamboja, dan Brunei. Garuda akan memulai laga perdananya di Piala AFF dengan menjamu Kamboja pada 23 Desember.

(Ara-Satupedia.com)

Gamespools Slot Gacor Situs Terbaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.