Chelsea Siap Tampung Cristiano Ronaldo Jika Jadi Dipecat Manchester United

oleh -460 Dilihat
Pokergalaxy

London – Masa depan Cristiano Ronaldo kini menjadi sorotan usai wawancara yang dilakukannya bersama Piers Morgan. Dirinya diperkirakan akan dipecat dari Manchester United. Namun, kabarnya Chelsea siap menampungnya jika hal tersebut terjadi.

Dalam wawancara heboh tersebut, Ronaldo melontarkan kritikan keras kepada Manchester United.

“Man United memaksa saya untuk angkat kaki,” ujar Ronaldo seperti dilansirdari akun Youtube Piers Morgan Uncensored.

“Tidak hanya manajer, tetapi juga orang-orang di sekitar klub. Saya merasa dikhianati,” ucap Ronaldo menambahkan.

Pernyataan yang dilontarkan oleh Ronaldo kemudian membuat jagat sepak bola heboh dan berpengaruh kepada masa depannya di Manchester United.Setan Merah saat ini dikabarkan sedang menjajaki opsi untuk mengakhiri kontrak Ronaldo yang bernilai lebih dari 500 ribu pounds atau setara Rp9,2 miliar per minggunya.

Ace99Play

Mirror melaporkan jika Man United memutuskan hubungan dengan Ronaldo maka Chelsea dilaporkan siap menampungnya. Man United sejatinya enggan untuk melepas Ronaldo ke rival mereka di Liga Inggris.

Dilansir dari Metro, sebelum wawancaranya dengan Morgan, ada kesepakatan antara Ronaldo dan Setan Merah bahwa dia akan diizinkan pergi pada Januari 2023 asalkan ke tim di luar Inggris.

Tetai tampaknya Man United kini akan memutus kontrak Ronaldo dan rela melepas CR7 ke Chelsea. Andai Chelsea merekrut Ronaldo, maka hal tersebut akan berseberangan dengan sikap Graham Potter selaku pelatih.Potter dilaporan tidak tertarik atas prospek Ronaldo bergabung dengan klub.

(Ara-Satupedia.com)

Gamespools

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.