Cheikhou Kouyate Buat Fans Kuatir Usai Ditandu Keluar Di Laga Senegal vs Belanda

oleh -99 Dilihat
Pokergalaxy

Jakarta – Kondisi Cheikhou Kouyate yang ditandu keluar lapangan di laga Senegal vs Belanda membuat para penggemarnya menjadi cemas.

Fans Nottingham Forest cemas karena Kouyate ditandu keluar lapangan di menit ke-73 laga Senegal vs Belanda. Mereka kuatir sang idola akan kembali ke klub dengan kondisi cedera.

“Semoga Kouyate baik-baik saja. Ia sedemikian berkualitas buat kita dalam beberapa pekan terakhir, bakal jadi sayang sekali jika ia harus cedera dan menepi untuk waktu lama,” tulis seorang suporter yang dikutip NottinghamPost.com.

“Big Cheik ditandu keluar. Semoga tidak separah kelihatannya, demi dirinya dan juga Forest. (Ia) pemain kunci.” ujar penggemar lainnya.

Ace99Play Situs Slot Gacor Terbaik

Tingginya penilaian suporter Nottingham Forest akan Cheikhou Kouyate bahkan membuat salah satunya meyakini bahwa, “Belanda cuma bikin gol karena Kouyate sudah keluar.”

Sebelumnya Senegal memang masih bermain imbang dengan Belanda. Setelah sekitar 10 menit Kouyate keluar lapangan, barulah belanda bikin gol pertamanya dalam kemenangan 2-0.

Kouyate ditarik keluar setelah sebuah insiden dalam perebutan bola dengan gelandang Belanda Frenkie De Jong. Dalam insiden itu Kouyate, yang sedang melompat, kena hantaman tangan De Jong di bagian kemaluan.

Setelah kena hantaman itu, Cheikhou Kouyate pun tergeletak di lapangan sampai akhirnya ditandu keluar. Ada pula dugaan Kouyate terjatuh dengan posisi kaki kurang pas, usai penisnya kena hantam De Jong.

(Ara-Satupedia.com)

 

Gamespools

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.