Barcelona Beri Lampu Hijau Untuk Manchester United Yang Ingin Pulangkan Memphis Depay

oleh -604 Dilihat
Pokergalaxy

Manchester – Manchester United saat ini sedang mengebut untuk mendapatkan striker baru untuk menggantikan sosok Cristiano Ronaldo. Kini santer dirumorkan Memphis Depay akan kembali memperkuat Manchester United.

MU saat ini butuh pemain di lini serang mereka usai memutus kontrak Ronaldo. Beberapa nama dikaitkan dengan MU salah satunya adalah Memphis Depay.

Bersumber dari Sky Sports mengklaim bahwa kepulangan Depay ke Old Trafford semakin mendekati kenyataan. Karena Manchester United dilaporkan sudah memulai proses transfer tersebut.

Baca juga : Tahu Pemainnya Jadi Incaran MU, PSV Eindhoven Naikkan Harga Cody Gakpo

Ace99Play

Erik Ten Hag menurut laporan tersebut yang menginginkan jasa Depay. Ia menilai sang penyerang cocok dengan gaya bermainnya.

Selama beberapa tahun terakhir Depay merupakan penyerang top di Lyon dan Barcelona dan jadi pilihan utama di timnas Belanda. Ten Hag sudah lama mengaguminya dan sangat tertarik untuk memulangkan Depay ke Old Trafford.

Ketertarikan MU terhadap Depay menurut laporan yang sama bukan sekedar isapan jempol belaka. Pihak MU dilaporkan sudah menghubungi Barcelona. Mereka sudah menanyakan ketersediaan Depay di musim dingin nanti.

Kabarnya Barca dilaporkan sudah siap berpisah dengan Depay. Bahkan mereka siap memutus kontraknya karena mereka ingin mengurangi beban gaji mereka.

Kabaranya Erik Ten Hag mendatangkan Depay sebagai solusi jangka pendek. Mereka baru akan belanja striker top di musim panas tahun depan sebagai rencana jangka panjang mereka.

(Ara-Satupedia.com)

Gamespools

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.