Apes ! Cristiano Ronaldo Dapat Dua Hukuman Dari FA

oleh -244 Dilihat
Pokergalaxy

Jakarta – Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) memberikan hukuman kepada Cristiano Ronaldo karena aksinya menghancurkan ponsel suporter Everton di EPL 2021/22.

Ronaldo kini harus menghadapi dua hukuman dari FA karena ulahnya menghancurkan ponsel suporter Everton di EPL 2021/22.

The Athletic melaporkan bahwa FA telah mengumumkan Cristiano Ronaldo diskors dua pertandingan dan mendapatkan denda sebesar 50 ribu pounds atau setara Rp941 juta.

“Cristiano Ronaldo telah diskors dua pertandingan,” tulis pernyataan FA.

“Didenda 50 ribu pounds dan diperingatkan tentang perilakunya di masa depan karena melanggar Peraturan FA pasal E3,” bunyi pernyataan FA.

“Sang penyerang mengakui bahwa perilakunya setelah peluit akhir pertandingan Liga Inggris antara Manchester United dan Everton pada Sabtu 9 April 2022 tidak pantas.”

Ace99Play Situs Slot Gacor Terbaik

Baca juga : Demi Tinggalkan MU Cristiano Ronaldo Tawarkan Diri ke Real Madrid Dengan Kontrak 6 bulan

“Komisi Regulasi Independen menemukan bahwa perilakunya tidak pantas dan kasar selama sidang berikutnya, dan sanksi ini pun dijatuhkan atas namanya,” tulis pernyataan PSSI-nya Inggris tersebut.

Larangan tersebut akan dibawa Ronaldo saat bergabung dengan klub baru di negara manapun, namun tidak akan berlaku di Piala Dunia 2022. Karenanya Ronaldo masih bisa membela timnas Portugal di Piala Dunia 2022.

(Ara-Satupedia.com)

Gamespools

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.