Aksi Lionel Messi Saat Kontra Meksiko Dapat Pujian Dari Jack Grealish

oleh -480 Dilihat
Login Pokerclub88 Slot

Jakarta – Aksi Lionel Messi ketika Argentina menang melawan Meksiko mendapatkan pujian dari pemain Timnas Inggris, Jack Grealish.

Lionel Messi menjadi pemain yang tampil cukup bagus di Piala Dunia 2022. Pada laga pertama, walau Argentina kalah dari Arab Saudi, Messi bermain bagus. La Pulga mencetak satu gol dari eksekusi penalti.

Ketika Argentina melawan Meksiko Messi kembali melakukan aksi gemilangnya.La Pulga mencetak satu gol indah dan membuat satu assist, Argentina menang 2-0.

Aksi Messi tersebut membuat Grealish kagum saat itu Argentina berada dalam tekanan ketika berjumpa Meksiko karena kalah dari Arab Saudi pada matchday pertama. Situasi makin sulit karena Argentina gagal mencetak gol pada babak pertama. Namun, Messi datang sebagai pahlawan.

“Sejujurnya, saya menyaksikan semua laga (Piala Dunia). Kami punya layak di setiap sudut hotel dan menyenangkan melihat pertandingan setiap saat,” buka Grealish seperti dikutip dari Metro.

Pokergalaxy Slot

Baca juga : Lionel Messi Mengaku Beban Di Pundak Argentina Terangkat Usai Kalahkan Meksiko

“Saya melihat Messi melawan Meksiko, itu sukar dipercaya. Messi baru menunjukkan kemampuannya pada babak kedua. Namun, sekali lagi, ini juga tentang Mbappe,” imbuh Grealish.

Dua pemain mendapat pujian khusus dari Jack Grealish. Dimana Mbappe juga tampil bagus di Piala Dunia 2022. Pemain 23 tahun mencetak satu gol saat Prancis menang 4-1 atas Australia. Lalu, ketika Prancis mengalahkan Denmark dengan skor 2-1, Mbappe memborong gol timnya. Mbappe memimpin daftar top skor Piala Dunia 2022.

Meski begitu Grealish melihat Brasil sebagai favorit juara Piala Dunia 2022. Karena menurutnya Brasil punya materi pemain yang sangat bagus dan sudah membuktikan kualitasnya.

“Saya pikir ada banyak tim brilian, beberapa tim punya satu pemain yang tidak dapat dihentikan tetapi saya pikir Brasil adalah salah satu yang paling mengesankan yang pernah saya lihat sejauh ini,” kata Grealish.

“Mereka punya begitu banyak pemain hebat, terutama di area penyerangan. Jika Anda bertanya kepada saya siapa ancaman terbesar, saya mungkin akan menjawab Brasil,” tegasnya.

(Ara-Satupedia.com)

Gamespools Slot Gacor Situs Terbaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.