Xavi Kritik Keras Penyerang Barcelona Usai Telan Kekalahan Dari Bayern Munchen

by -121 Views

Barcelona – Hasil negatif harus dituai oleh Barcelona dalam laga UCL 2022/23 kontra Bayern Munchen. Barca harus menelan kekalahan 2-0 dari musuhnya tersebut.

Meski Barca bermain menekan di babak pertama, mereka justru kebobolan dibabak kedua. Bayern Munchen  berhasil mencetak dua gol kemenangan yang seluruhnya tercipta di babak kedua.

Kekalahan tersebut membuat manajer Barcelona, Xavi marah besar ke para penyerang Barcelona yang dinilainya banyak membuang peluang dalam laga tersebut.

“Saya benar-benar marah karena kami seharusnya memenangkan laga ini,” buka Xavi yang dikutip Sportsmole.

“Robert [Lewandwoski] melewatkan peluang yang ia dapatkan. Pedri menyia-nyiakan dua peluang dan percobaan Raphinha dari luar kotak penalti tidak menjadi gol. Ini sangat mengecewakan dan hasilnya jadi tidak adil bagi kami,” kilah sang manajer.

Baca juga : Pendukung Bayern Munchen Lakukan Protes Karena Kacaunya Jadwal Sepak Bola Akibat Kematian Ratu Elizabeth II

Xavi tidak bisa menerima kekalahan mereka atas Bayern tersebut, dirinya juga menuntut para pemain Las Azulgrana membenai performa mereka agar mereka bisa tampil lebih baik di pertandingan-pertandingan berikutnya.

“Saya benar-benar marah dengan penampilan kami hari ini. Kami seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini, jadi kami harus bermain dengan lebih efektif di semua area,” ia menandaskan.

Di akhir pekan nanti Barcelona akan bermain di Camp Nou, di mana mereka akan berhadapan dengan Elche.Laga tersebut akan menjadi kesempatan emas bagi Barca untuk menebus kekalahan mereka dari Bayern Munchen.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.