Wejangan Manajer Arema FC Untuk M. Rafli Yang Dipanggil Oleh Timnas Indonesia

by -156 Views

Malang – Salah satu pemain Arema FC mendapatkan kesempatan untuk memperkuat Timnas Indonesia.Pemain tersebut adalah M. Rafli, yang dipanggil untuk bergabung dengan skuat Garuda Muda.

Mengetahui salah satu pemainnya dipanggil, Manajer Arema FC, Ali Rifki memberikan wejangan kepada gelandang 23 tahun tersebut bisa menunjukkan performa terbaiknya kala memperkuat Skuad Garuda.

“Waktu di bus, saya sampaikan ke Rafli agar ia bekerja keras,” kata Ali Rifki, Senin (19/09).

“Saya juga meminta agar Rafli membuktikan dirinya merupakan sosok pemain hebat,” sambungnya.

Baca juga : 3 Calon Pemain Naturalisasi Ini Diharapkan Shin Tae-yong Bisa Bela Timnas Indonedia Di Piala AFF 2022

Rafli sebelumnya dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia pada FIFA Matchday, akhir Oktober ini. Rencananya, Skuad Garuda akan menghadapi Timnas Curacao dalam dua laga yang akan dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api dan Stadion Pakansari.

Namun tidak semuanya menyambut positif pemanggilan Rafli tersebut, karena penampilan Rafli sedang tidak dalam performa terbaiknya, beberapa waktu belakangan ini.

Tidak hanya itu, Rafli juga bukan menjadi pilihan utama di skuad Arema FC. Ia baru tampil selama 198 menit dalam lima pertandingan dan baru melepas empat tembakan, yang dua di antaranya tepat sasaran.

Ali Rifki berharap Rafli tidak terpengaruh dengan tanggapan negatif tersebut dan berharap agar semuanya bisa menjadi motivasi bagi Rafli.

“Saya juga meminta agar ia bisa menunjukkan bahwa yang disampaikan sejumlah pihak tersebut salah,” tegas Ali Rifki.

“Saya minta ia semangat untuk menunjukkan kualitas dan bisa mengembalikan performa terbaik,” ujarnya.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.