Cantik Bak Boneka Velorina Elsatya Dan WAGs Tottenham Anggun Bak Puteri

by -133 Views

Jakarta – Selebgram cantik Velorina Elsatya yang juga merupakan seorang model tersebut membuat siapapun akan terpesona dengan penampilannya.

Wanita yang akrab di panggil Velorina ini sempat menjuarai Miss Hin Bali 2017. Dengan sosoknya yang menawan ditambah bakat yang dimiliki, tak heran model seksi ini memiliki banyak penggemar.

Tidak jarang jika Velorina juga kerap membagikan foto-foto seksinya di akun Instagram pribadinya @velorina_elsatya. Poto-poto tersebut jelas selalu dinanti oleh para penggemar dan pengikut di instagramnya. Telebih dirinya memiliki paras cantik yang menyerupai boneka hidup sehingga tidak bosan untuk diikuti.

Penampilan cantik bak boneka hidup juga dimiliki oleh Larissa Saad yang WAGs Tottenham Hotspur. Dirinya merupakan istri dari gelandang spurs Lucas Moura.

Larissa berasal dari keluarga kaya Brasil dan berkenalan dengan sang suami yang akhirnya menikah pada tahun 2016. Daripada penasaran berikut ini adalah beberapa poto dari kedua wanita cantik tersebut:

Velorina tampak anggun mengenakan long dress berwarna hijau sambil berpoto disekitar cafe yang berkonsep rumah kaca. Dalam penampilannya tersebut Velorina tampak mengepang rambutnya sehingga penampilannya tetap anggun dan seksi.

Baca juga : Jennie BLACKPINK Seksi Hanya Pakai Bra, Tak Kalah Menggoda Dibanding WAG’s Tottenham

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Larissa Saad Moura (@lariisaad)

Larissa tampak anggun dengan mengenakan dress panjang berwarna biru yang berhiaskan bunga-bunga. Dirinya tampak anggun dan cantik sembari menggerai rambutnya dan mengenakan aksesoris anting yang senada dengan gaunnnya.

Kedua wanita cantik tersebut sama-sama berhasil mencuri perhatian dengan penampilan cantiknya. Meski berpenampilan seksi mereka tetap anggun dalam balutan busana semi formal tersebut. Tidak heran jika penampilan mereka berdua selalu dinantikan oleh para pengikutnya di Instagram pribadi mereka masing-masing.

Tidak hanya menarik kaum adam, penampilan mereka tersebut juga bisa menjadi rule mode dan referensi gaya bagi kaum hawa dalam hal berbusana. Baik untuk pesta atau perjamuan formal ataupun dalam busana kasual sehari-hari.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.