Vietnam Diprediksi Bakal Bungkam Timnas Indonesia U-20

by -114 Views

Surabaya – Seorang reporter Jiuzhou Media, Ho Dieu Hoa, menyampaikan prediksi pertandingan seru Timnas Indonesia U-20 vs Timnas Vietnam U-20 yang berlangsung di laga penutup Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, Minggu 18 September 2022 pukul 20.00 WIB.

Ho Dieu Hoa menyebut Timnas Vietnam U-20 akan memenangkan duel lawan Timnas Indonesia U-20. Salah satu alasannya adalah karena Vietnam dianggap punya materi pemain yang lebih merata kualitasnya.

Hal itu terlihat di pertandingan pembuka menghadapi Hong Kong, lima gol disarankan oleh Vietnam yang dicetak dari pemain-pemain yang berada di tiga posisi berbeda, yakni bek, gelandang dan penyerang. Hal tersebut memang berbeda dengan Timnas Indonesia U-20, yang mana seluruh golnya dibuat oleh pemain depan.

“Vietnam U-20 memiliki jadwal yang cukup menguntungkan. Di pertandingan terakhir melawan Indonesia U-20, saya menilai Vietnam U-20 bakal muncul sebagai kekuatan yang lebih tinggi. Tak sulit bagi Vietnam untuk menang dan lolos ke putaran final Piala Asia U-20 2023,” kata Ho Dieu Hoa.

“Vietnam U-20 memiliki kemampuan ofensif yang sangat baik. Gol-gol Vietnam di laga kontra Hong Kong, tercipta melalui pemain yang beroperasi di tiga posisi berbeda. Hal itu menunjukan performa para pemain Vietnam sangat bagus,” lanjut Ho Dieu Hoa.

Namun, itu hanyalah prediksi. Kesempatan Timnas Indonesia U-20 untuk mendundukkan Vietnam juga sangat besar.

Selain diperkuat oleh sejumlah pemain berbakat, pertandingan Timnas Indonesia U-20 vs Vietnam berlangsung di kandang sendiri yakni Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Marselino Ferdinan cs diyakini akan tampil ngotot di hadapan puluhan ribu yang mendukung mereka secara langsung.

Namun, sebelum melawan Vietnam, Timnas Indonesia U-20 vs Hong Kong bakal tersaji terlebih dahulu. Pertandingan menghadapi Hong Kong digelar pada Jumat, (16/9/2022) pukul 20.00 WIB.

Sama seperti duel melawan Vietnam, laga kontra Hong Kong juga sama pentingnya. Tentu harapannya Timnas Indonesia U-20 kembali menunjukkan permainan terbaik sehingga kembali mengemas poin absolut, seperti saat mengepak kemenangan meyakinkan 4-0 atas Timor Leste di matchday awal. (Edy – satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.