Timnas Indonesia U-20 Menang 4-0 Atas Timor Leste Buat Shin Tae-yong Puas

by -138 Views

Jakarta – Pada laga kualifikasi Piala Asia U-20 2022/23, Timnas Indonesia U-20 meraih kemenangan perdananya atas Timor Leste dengan skor 4 – 0, Rabu (14/09/22) malam.

Kemenangan tersebut berkat gol dari Hokky Caraka yang mencetak tiga gol pada laga tersebut yakni di menit 12′, 30′ dan 49′. Sementara satu gol lainnya disumbangkan Rabbani Tasnim pada menit 89′.

Usai laga kemenangan tersebut, pelatih Timnas Indonesia U-20, Shin Tae-yong mengapresiasi performa timnya yang sudah bekerja maksimal sepanjang pertandingan.

“Saya ingin mengucapkan selamat kepada para pemain, walaupun pertandingan pertama,” kata Shin Tae-yong dalam sesi jumpa pers usai laga.

“Saya senang karena pemain bekerja keras dan maksimal. Dan puas juga dengan skor,” imbuhnya.

Baca juga : Shin Tae-yong Ajukan Tujuh Nama Pemain Naturalisasi Untuk Timnas Indonesia U- 20

Meski menang Shin Tae-yong tetap akan melakukan evaluasi, karena dalam laga selanjutnya mereka akan menghadapi Hongkong.

“Ada beberapa kekurangan yang masih saya lihat,” lanjutnya.

“Tetapi, saya tetap ingin memuji pemain walaupun panas bisa bekerja maksimal,” tegasnya.

Penyerang Timnas Indonesia U-20, Hokky Caraka juga bersyukur bisa meraih kemenangan. Dia juga berterima kasih atas dukungan suporter.

“Alhamdulillah kami bisa meraih poin penuh pada malam hari ini, kami akan terus berbenah menghadapi Hongkong dan Vietnam,” jelas Hokky.

“Semoga kami diberi kemenangan dan kemenangan buat bisa lolos,” tandas Hokky.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.