Timnas Indonesia U-20 Bakal Lanjutkan Pesta Gol Ke Gawang Hongkong ?

by -126 Views

Jakarta – Usai Timnas Indonesia U-20 Mengalahkan Timor Leste 4-0, perjalanan anak asuh Shin Tae yong di kualifikasi Piala Asia ini akan dilanjutkan dengan menghadapi Timnas Hongkong.

Timnas U-20 dan Hong Kong memasuki pertandingan kedua ini dengan membawa bekal yang berbeda. Timnas Indonesia sukses menundukkan Timor Leste, sementara Hong Kong dibenamkan Vietnam dengan skor telak 1-5.

Kemenangan yang dipetik atas Timor Leste memberikan semangat ekstra untuk para pemain Garuda Nusantara. Terlebih perolehan tiga poin dengan skor mencolok juga penting untuk mengamankan langkah ke putaran final Piala Asia U-20 2023.

Duel Indonesia vs Hong Kong bakal digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Jumat (16/9) pukul 20.00 WIB. Pertandingan ini nanti disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan layanan live streaming.

Arsitek Timnas Indonesia U-20 Shin Tae Yong kemungkinan bakal melakukan rotasi kecil melawan Hong Kong. Pergantian pemain sepertinya dilakukan pelatih asal Korea Selatan itu untuk menjaga pemain tetap dalam kondisi fit termasuk persiapan untuk menjalani laga penting lawan Vietnam.

Walau demikian penyerang Timnas Indonesia U-20 yang baru saja mengemas hattrick, Hokky Caraka diperkirakan bakal tetap diturunkan sejak menit awal. Daya gedor pemain PSS Sleman itu jadi andalan Timnas U-20 demi meraih poin absolut.

Hong Kong sendiri diperkirakan akan tampil lebih bertahan di pertandingan nanti. Cara bermain itu akan dipakai agar gawang mereka tidak menjadi lumbung gol di laga malam ini. (Edy – satupedia.com)