Tidak Ada Gol Yang Tercipta Dalam Laga Antara Dewa United vs PSS Sleman

by -149 Views

Tangerang – Laga antara Dewa United dan PSS Sleman berakhir dengan skor imbang 0-0 dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2022/23 di pekan ke-8 . Laga tersebut berlangsung di Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (4/9).

Laga tersebut berlangsung dengan seru, karena kedua tim saling menyerang. Tetapi sejumlah peluang berbahaya yang tercipta di babak kedua tidak bisa membawa Dewa Unite maupun PSS Sleman mencetak gol.

Berkat hasil imbang tersebut kini Dewa United menempati peringkat 10 klasemen dengan poin 10, sedangkan PSS menduduki posisi 12 dengan poin 9.

Pada babak pertama laga diwarnai dengan cukup seringnya para pemain kedua tim mengontrol serta memberikan umpan akurat akibat permukaan lapangan yang tergenang air hujan.Usaha kedua tim untuk mencetak gol tidak membuahkan hasil di babak pertama.

Baca juga : Profil PSS Sleman Sejarah Dan Prestasi

Ketika babak kedua, kondisi lapangan menjadi lebih baik bola bisa menggelinding dengan lebih lancar, dan permainan semakin menarik ditonton.

Kedua tim sama-sama mempunyai beberapa peluang berbahaya. Sayangnya peluang yang didapat Dewa United dan PSS, tak ada satu pun yang berbuah gol. Alhasil hingga babak kedua usai tidak ada tim yang berhasil mencetak gol, laga tersebut berakhir dengan skor 0-0.

Susunan Pemain
Dewa United: Syaiful; Dias Angga, Zaenuri, Mitrevski, Jajang, Asep Berlian, Ramos, Osman, Sugeng, Rangga, Rossi.

PSS Sleman: Ridwan; Bagus, Duarte, Marckho, Derry, Manda Cingi, Ze Valente, Ayoub, Hamdi, Irkham Mila, Chagas Mycheli.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.