Tanggapan Santai Geladang Anyar MU Yang Masih Sering Isi Bangku Cadangan

by -107 Views

Manchester- Manchester United pada bursa transfer kemarin baru saja mendatangkan gelandang anyar dari Real Madrid ,Casemiro.Begitu bergabung dengan MU ,Casemiro tidak langsung mendapatkan jam bermain. Dirinya masih minim bermain bersama dengan Setan Merah.

Karenanya ia sering terlihat mengisi bangku cadangan.Meski jarang dimainkan, Casemiro merespon hal tersebut dengan santai.

“Saya bergabung dengan sebuah klub yang hebat,” buka Casemiro kepada MUTV.

Casemiro tahu bahwa ia belum banyak menjadi starter dan dirin ya menilai bahwa ia masih butuh beradaptasi dengan klub serta liga yang baru dan ia merasa berada di jalur yang tepat.

“Tim pelatih selalu menjelaskan segala sesuatunya dengan jelas kepada saya. Saya merasa saya menjalani proses yang baik di klub ini dan saya sangat senang berada di klub ini,” terang Casemiro.

Baca juga : Respon Jude Bellingham Ketika Dirinya Dikabarkan Menjadi Incaran MU dan Liverpool

Casemiro juga mengaku nyaman bermain di Manchester United karena rekan-rekan setimnya sangat ramah sehingga ia beradaptasi dengan cepat di skuat MU.

“Tim ini sangat bersahabat. Itulah mengapa saya merasa nyaman bermain di sini,” beber Casemiro.

“Mereka membuat saya nyaman sejak hari pertama. Saya benar-benar senang bermain dengan rekan setim saya, karean mereka selalu membantu saya,” ia menandaskan.

Dalam laga UCL 2022/23 grup E, Manchester United akan bertolak ke Moldova dalam waktu dekat ini.Nantinya Erik Ten Hag membawa total 22 pemain di laga ini, di mana Casemiro menjadi salah nama dalam daftar tersebut.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.