Tanggapan Goretzka Terkait Panasnya Ruang Ganti Bayern Munchen Ketika Laga Kontra Barcelona

by -109 Views

Jerman – Ada isu menarik di balik laga kemenangan Bayern Munchen 2-0 atas Barcelona di laga Grup C UCL 2022/23. Dalam laga yang berlangsung di Allianz Arena, Jerman, Rabu (14/9) tersebut diisukan sebelum laga ruang ganti Munchen memanas.

Kabar tersebut dikarenakan sejumlah pemain diisukan tidak puas dengan gaya kepelatihan Julian Nagelsmann. Pelatih berusia 35 tahun itu dianggap keras kepala dengan sistem bermainnya yang gagal menguak potensi setiap pemain.

Goretzka sempat diketahui jadi salah satu pemain yang membuat ruang ganti jadi panas. Setelah absen cukup lama, pemain berusia 27 tahun itu dikabarkan ingin segera dipasang di tim utama.

Menurut pemain berkebangsaan Jerman tersebut, ia tidak pernah ada masalah dengan pelatih. Hal ini disampaikannya setelah laga melawan Barcelona selesai.

Baca juga : Xavi Kritik Keras Penyerang Barcelona Usai Telan Kekalahan Dari Bayern Munchen

“Saya tidak ada masalah dengan pelatih, sekalipun saya tidak dimainkan sejak awal olehnya hari ini,” ucap dia dilansir dari Yahoo Sport.

“Saya sudah absen enam minggu, jadi sangat jelas bahwa saya tidak bisa langsung bermain sejak awal. Lagipula Sabitzer melakukan pekerjaan yang bagus.”

Goretzka membantah kabar tersebut dan mengatakan bahwa ruang ganti Munchen tidak ada masalah seperti yang diberitakan.

“Saya akan memastikan bahwa saya tidak akan mengatakan apapun tentang hal itu [ruang ganti panas]. Karena saya khawatir kata-kata saya bisa diinterpretasikan berbeda,” ucapnya.

“Ada dugaan di luar sana bahwa ruang ganti kami sedang bermasalah dan itu mengganggu saya. Padahal kami sejauh ini baik-baik saja.”

Dalam laga tersebut ada sosok Leroy Sane yang mendapatkan sorotan karena dirinya terlihat frustrasi dengan melempar botol saat ditarik keluar di menit ke-80.

“Saya tidak marah saat pelatih mengganti saya. Memang saya terlihat kesal dengan botol itu, tapi bukan berarti saya marah,” ucap dia.

“Saya melakukannya karena saya merasa tidak cukup bagus di pertandingan. Walaupun pada akhirnya tim bisa menang.”ujarnya.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.