Tak Biasanya, Media Vietnam Kini Sanjung Kapten Timnas Indonesia U-20

by -162 Views
Media Vietnam Sanjung Muhammad Ferarri

Jakarta – Media Vietnam, The Thao 247, menuliskan sanjungan untuk kapten Timnas Indonesia U-20, Muhammad Ferrari. The Thao 247 mengakui pemain muda tersebut pantas menjadi andalan, baik di tim U-23 maupun senior.

Meski usianya baru 19 tahun, Muhammad Ferrari telah mendapat kepercayaan tampil bersama skuad senior Persija Jakarta. Tak hanya itu, pria kelahiran 21 Juni itu selalu main dalam delapan pekan awal Liga 1 2022-2023 yang dilakoni Persija Jakarta.

Baru di pertandingan kesembilan dan 10 Muhammad Ferrari absen, karena harus menjalani pemusatan latihan Timnas Indonesia U-20. Kecepatan, ketenangan dalam mengolah si kulit bundar serta penempatan posisi menjadi kecemerlangan yang dimiliki mantan pemain Persikabo Junior tersebut.

Alhasil, kepercayaan yang diberikan oleh arsitek tim Persija Jakarta, Thomas Doll, juga dilihat Shin Tae-yong. Juru racik asal Korea Selatan ini tak ragu untuk menyematkan ban kapten kepada pesepakbola yang hampir berprofesi sebagai sprinter tersebut.

Kepercayaan itu tidak disia-siakan Muhammad Ferrari. Ia mengantar Timnas Indonesia U-20 melaju ke Piala Asia U-20 2023.

Saat Timnas Indonesia U-20 mengepak kemenangan 3-2 lawan Timnas Vietnam U-20 di laga terakhir Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, pemain yang berposisi sebagai bek itu juga mencatatkan namanya di papan skor. Sederet fakta itulah yang membuat The Thao 247 memberi hormat kepada youngster kelahiran Jakarta itu.

The Thao 247 yakin Muhammad Ferrari akan mendapat debut bersama Timnas Indonesia senior. Hal itu saat Timnas Indonesia melawan Timnas Curacao yang digelar pada 24 dan 27 September 2022. (Edy – satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.