Sukses Gantikan Peran Benzema, Rodrygo Tidak Mau Berbesar Hati

by -132 Views

Madrid – Dalam laga antara Real Madrid kontra Atletico Madrid di laga lanjutan pekan ke-6 La Liga 2022/23, penampilan dari Rodrygo sebagai pemain nomor 9 sangat menawan.

Rodrygo menjadi pemecah kebuntuan di menit ke-18 dengan mencetak gol dan membantu Madrid menang 2-1 atas Atletico di Wanda Metropolitano, Senin (19/9).

Keunggulan Madrid bertambah berkat sontekan Federico Valverde di menit ke-36. Tim tuan rumah memperkecil selisi berkat gol dari Mario Hermoso di menit ke-86.

Sosok Rodrygo menjadi pengganti Benzema yang megalami cedera pada (7/9)saat melawan Celtic, Madrid sudah mencari penggantinya di tiga pertandingan dan sosok Rodriygo menjadi yang tampil sesuai ekspektasi.

Benzema telah jadi bagian sejarah dari Madrid. Kehilangannya di beberapa laga saja jadi hal yang perlu dipikirkan masak-masak oleh Ancelotti karena Madrid tidak punya pemain lain yang berposisi sebagai penyerang murni lagi.

Baca juga : Diego Simeone Beri Pujian Kepada Real Madris Usai Kalahkan Timnya 1-2

“Tidak mungkin bagi saya untuk menggantikan Benzema. Tapi setiap ada kesempatan melakukan itu, saya akan mencobanya. Dan saya pikir saya setidaknya bermain cukup baik,” ujar dia kepada Movistar+.

“Saya harus mengatakan bahwa gaya main saya berbeda dengannya. Jadi ketika salah satu di antara kami bermain, kami telah mengubah gaya permainan.”

Rodrygo sendiri tampil dengan performa yang impresif di akhir musim lalu. Dirinya membalas kepercayaan yang diberikan kepadanya dengan mencetak gol.

“Saya selalu memiliki kepercayaan diri. Musim lalu saya mencetak lebih banyak gol di akhir musim dan sekarang saya juga ingin mencetak banyak gol di awal,” kata dia.

“Musim lalu saya sangat bagus dan saya ingin terus seperti ini. Saya bisa menjadi lebih baik lagi.”

Benzema ditarik keluar saat laga melawan Celtic baru berjalan 30 menit atau skor masih 0-0, kemudian dirinya digantikan oleh Eden Hazard.

Diperkirakan Benzema akan segera bergabung dengan tim pada hari Jumat (23/9) WIB.Laga melawan Osasuna (3/10) akan jadi momen kembalinya Benzema jika dirinya sudah dalam kondisi fit.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.