Sudah Kalah Dari Atalanta, AS Roma Harus Kehilangan Dybala Dan Jose Mourinho

by -146 Views

Italia – AS Roma harus menelan kekalahan dari Atalanta pada pekan ke-7 Serie A 2022/23, Minggu (18/9). Padahal dalam tersebut AS Roma merupakan tuan rumah pertandingan di Stadion Olimpico.

Laga tersebut menjadi sulit karena Roma dalam kondisi yang cukup bagus karena menang pada dua laga sebelumnya. Akan tetapi, Atalanta belum pernah kalah musim ini.

Roma merasakan kekalahan keduanya di Serie A 2022/23 usai kebobolan pada menit ke-35 dari gol Giorgio Scalvini. Selain itu derita Roma bertambaha karena Dybala cedera dan Jose Mourinho dihukum kartu merah.

Paulo Dybala selalu mencetak gol pada dua laga terakhir. Dybala disiapkan untuk bermain ketika Roma berjumpa Atalanta. Namun, Mourinho harus mencoret nama Dybala pada menit-menit akhir jelang kick-off. Sebab, pemain asal Argentina mengalami cedera pada sesi pemanasan dan tidak bisa bermain.

Baca juga : AS Roma Kalah Telak Dari Udinese Begini Penjelasan Dari Mourinho

Sedangkan Mourinho mendapat kartu merah pada menit ke-55. Pemicunya, Roma protes karena mengklaim penalti. Nicolo Zaniolo diklaim dilanggar Caleb Okoli di area terlarang. Para pemain Roma segera mengerumuni wasit.

Mourinho di pinggir lapangan terlihat sangat kesal. Mourinho mencoba masuk ke lapangan untuk protes. Wasit lantas mengacungkan kartu merah untuk pelatih asal Portugal. Mourinho harus masuk ke ruang ganti.

Cedera yang dialami oleh Dybala bisa menjadi kabar buruk bagi Roma dan Mourinho yang sebelumnya Mourinho sudah kehilangan dua pemain penting untuk waktu lama. Gini Wijnaldum dan Rick Karsdorp akan absen lama. Lalu, ada Stephen Elsharawy yang juga belum bisa membela Roma karena cedera.

“Ini sulit, tapi ini sepak bola, dengan jendela transfer ditutup, tidak ada gunanya menangisi hal seperti itu sekarang. Kami memiliki Nicola Zalewski yang sudah sembuh, dia bisa bermain di kanan juga,” kata Mourinho.

Untuk saat ini masih belum ada kepastian terkait dengan cedera yang dialami oleh Dybala, apakah dirinya akan menepi dalam waktu yang lama dan pastinya akan merugikan bagi ROma.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.