Status Antoine Griezmann Kini Dipermasalahkan Oleh Barcelona Dan Atletico Madrid

by -146 Views
Antoine Griezmann

Barcelona – Antoine Griezmann saat ini sedang menjalani masa peminjaman dari Atletico Madrid sejak awal bulan September 2021. Ternyata kini statusnya tersebut menjadi permasalahan antara Barcelona dengan Atletico Madrid.

Barcelona awalnya meminjamkan Griezmann selama satu musim, sehingga seharusnya ia kembali ke Barcelona di awal musim 2022/23. Tetapi dirinya justru melanjutkan statusnya sebagai pemain Atletico di musim ini.

Namun seperti yang diketahui, Griezmann Ia sudah menjalani empat pertandingan.Saat proses peminjaman Griezmann, Barcelona dan Atletico memang menyepakati adanya opsi perpanjangan masa peminjaman selama satu tahun lagi. Jadi saat ini, status Griezmann di Atletico dimengerti masih sebagai peminjaman.

Yang menjadi persoalan adalah Atletico memahami bahwa klausul perpanjangan peminjaman ini otomatis aktif karena ada syarat dan ketentuan yang tidak terpenuhi sepanjang musim lalu.Sedangkan Barcelona merasa syarat dan ketentuannya sudah terpenuhi, maka masa peminjaman ini seharusnya tidak aktif dan Atletico wajib melakukan pembelian.

Baca juga : Ingin Jasa Alvaro Morata , Barcelona Kudu Berurusan Dengan Antoine Griezmann Dan Memphis Depay

Jurnalis Sique Rodriguez melaporkan, ada opsi yang menyatakan bahwa Atletico wajib membeli Griezmann dengan biaya 40 juta Euro jika sang pemain bermain >50% dari total seluruh pertandingan tim dalam satu musim.Jika Griezmann bermain <50% pertandingan, tidak ada kewajiban tersebut. Sedangkan klausul peminjaman selama satu musim lagi otomatis aktif.

Kebetulan, Griezmann telah memenuhi syarat dan ketentuan itu. Pemain timnas Prancis ini memainkan total 36 pertandingan di seluruh ajang, lebih dari setengah jumlah pertandingan tim di musim lalu.Karenanya Barcelona mengingatkan Atletico untuk segera membayar kewajibannya.Karena tanpa yang lain bisnis ini juga tidak akan berjalan.

Sementara itu, laporan dari Relevo menjelaskan, Atletico menolak membayarkan uang tersebut. Sebab menurut mereka, syarat bermain >50% dari total pertandingan tim itu dihitung dalam dua tahun, bukan satu tahun.Menurut rencananya Barcelona akan melawan secara hukum karena Atletico tidak menghormati kesepakatan yang telah dibuat.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.