Sosok Erina Gudono Kekasih Bos Persis Solo Anggun Dalam Balutan Kebaya

by -146 Views

Jakarta – Putra bungsu Presiden Jokowi sekaligus bos Persis Solo, Kaesang Pangarep belakangan ini sedang dimabuk asmara.

Saat ini Kaesang diketahui sedang menjalin hubungan asmara dengan Erina Gudono. Tidak jarang Kaesang mengirim kalimat gombalan untuk sang kekasihnya tersebut.

Kebucinan Kaesang Pangarep itu terlihat dalam sebuah unggahan foto di insta story akun instagram Erina Gudono.Dalam unggahan itu, nampak Kaesang Pangarep mengirimkan bunga anggrek berwarna putih.

Kaesang Pangarep juga menuliskan kata-kata “I Love You So Much” yang tercantum di sebuah kartu ucapan.

Erina Gudono lantas menyampaikan rasa terima kasih kepada kekasihnya.

“Thank you for such a sweet surprise @kaesangp,” kata Erina Gudono sembari menyertakan emoji hati.

Baca juga : Cantiknya Bos Persikota Tangerang Dalam Pernikahan Sahabatnya

Kedua sejoli tersebut sempat membuat heboh karena kabarnya Kaesang Pangarep dan Erina Gudono telah bertunangan.Bahkan kabar tunangan kedua sejoli dibenarkan oleh kakak kandung Kaesang Pangarep, Gibran Rakabuming.

Meski awalnya Gibran Rakabuming sendiri enggan membocorkan kabar pertunangan adiknya tersebut. Meski pada akhirnya Gibran membenarkan kabar tersebut.

“Takono Kaesang,” ujar Gibran saat ditemui, Kamis (25/8/2022).

Sosok Erina Gudono sebenarnya sudah tidak asing bagi yang mengikuti ajang Puteri Indonesia 2022.Dirinya termasuk ke dalam finalis ajang tersebut dan masuk menjadi top 11 dengan mewakili provinsi Yogyakarta.

Selain cantik Erina merupakan gadis kelahiran Pennsylvania, Amerika Serikat 25 tahun yang lalu. Dirinya berkuliah di Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta dengan jurusan Administrasi dan Manajemen Bisnis pada tahun 2018.Kemudian melanjutkan pendidikan S2 dengan mendapatkan beasiswa di Columbia University pada 2021 jurusan Administrasi Publik.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Erina S Gudono (@erinagudono)

Sosok Erina juga selalu tampak kalem dan anggun dalam setiap kesempatan ,dirinya juga kerap membagikan poto saat mengenakan pakaian adat Indonesia. Tidak heran jika Bos Persis Solo sampai bucin berat terhadap sosok Erina.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.