Seksinya Denise Chariesta Dan WAGs Tottenham Ketika Pakai Baju Dengan Belahan Rendah

by -147 Views

Jakarta – Selebgram Denise Chariesta kembali membuat heboh karena mengaku mendapat perlakuan tidak senonoh dari pengacara Razman Nasution. Ia pun melaporkannya ke Komnas Perempuan untuk mendapatkan keadilan.

Dibalik kasusnya tersebut sosok Denise kerap mencuri perhatian berkat penampilan seksinya di Instagram. Selain cantik Denise kerap membagikanpoto seksinya di Instagram pribadinya.

Body seksi juga dimilik oleh WAGs Tottenham Hotspur, Larissa Saad yang merupakan istri gelandang Lucas Moura. Larissa berasal dari keluarga kaya Brasil. Dia pindah ke Inggris setelah menyelesaikan pendidikan bisnisnya.Dirinya menikah dengan sang gelandang pada tahun 2016.

Denise tampak cantik dan seksi saat melakukan pemotretan dengan mengenakan atasan ketat berwarna pink yang memiliki belahan dada rendah. Tampak dalam poto tersebut Denise tersenyum manis dengan rambut curly.

Baca juga : Gaya Seksi Denise Chariesta dan WAG’s Newcastle Pamer Belahan

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Larissa Saad Moura (@lariisaad)

Larissa tampak cantik saat mengenakan atasan berwarna hitam tanpa lengan yang seksi. Pada bagian depannya atasan tersebut mempunyai belahan dada rendah, ia juga tampak mengenakan aksesoris perhiasan minimalis untuk menunjang penampilannya tersebut.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.