Ronaldo Sering Dicadangkan, Raphael Varane Nilai Hal Tersebut Hal Yang Wajar

by -189 Views

Manchester – Hal menarik terjadi di Manchester United, dimana sang bintang Cristiano Ronaldo belakangan ini lebih sering mengisi bangku cadangan daripada menjadi strater.

Sebelumnya pada bursa transfer kemarin Ronaldo santer dikabarkan akan pergi dari MU dan memulai karier di klub lainnya yang bermain di UCL.Tetapi dirinya tetap bertahan dan kini justru sering menjadi pemanis bangku cadangan. Bek Manchester United, Raphael Varane ikut buka suara terkait dengan kenyataan tersebut. Varane menilai situasi yang dialami Ronaldo ini wajar dan tidak perlu dilebih-lebihkan.

“Ya kita semua tahu Ronaldo bertahan bersama kami,” buka Varane kepada TCL Global.

Baca juga : Cristiano Ronaldo Diharapkan Bisa Bermain di Liga Arab Saudi

Varane menilai bahwa wajar jika Erik Ten Hag mencadangkan Ronaldo. Karena Ronaldo tidak mengikuti pra musim MU dan membuatnya tertinggal dari rekan-rekan setimnya. Jadi wajar jika ia dicadangkan sang manajer.

“Kita semua tahu bahwa dia tidak mengikuti pra musim kami dan saya rasa sebagai pemain anda tidak boleh melewatkan pra musim, karena ini fondasi kami,” ujar sang bek.

Lebih lanjut, Varane menyebut pra musim MU kali ini krusial karena ada perbedaan besar dalam gaya bermain United. Jadi Ronaldo mau tidak mau harus mengejar ketertinggalan itu sebelum bisa menjadi starter.

“Ada perbedaan yang mendasar dengan cara bermain kami di musim ini. Kami tidak lagi memainkan gaya bermain yang sama seperti di musim lalu,” terang Varane.

“Ada banyak tuntutan yang harus kami penuhi di gaya bermain kami, jadi ia harus banyak mempelajari permainan baru kami. Selain itu ia juga harus membuat tubuhnya lekas bugar,” ujarnya.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.