Robert Lewandowski Dan Ansu Fati Mendapatkan Pujian Dari Xavi Usai Laga Kontra Elche

by -127 Views

Barcelona – Ketika menjamu Elche di pekan ke-6 La Liga 2022/23, Barcelona berhasil meraih kemenangan 3-0 di Camp Nou, Sabtu (17/9). Dalam laga tersebut Robert Lewandowski mencetak brace untuk Barca.

Robert Lewandowski menjadi bintang kemenangan Barcelona dengan mencetak dua gol (34′, 48′). Sementara satu gol lainnya dicetak oleh Memphis Depay (41′).

Barcelona kini menempati posisi teratas di klasemen La Liga dengan 16 poin. Sementara Elche belum beranjak dari dasar klasemen setelah mengoleksi satu poin.

Pujian diberikan oleh sang pelatih Barca, Xavi kepada Penampilan apik Lewandowski. Dirinya merasa terkesan dengan sikap yang ditunjukan oleh Lewandowski.

Baca juga : Betah Di AC Milan , Sergino Dest Tidak Mau Kembali Ke Barcelona

“Saya terkejut dengan sisi kemanusiaan Lewandowski. Dia adalah orang yang sangat rendah hati dengan komitmen dan rasa lapar,” kata Xavi dilansir Barca Universal.

Tidak hanya itu Ansu Fati juga mendapatkan pujian dari Xavi, meski tidak mencetak gol dalam laga tersebut, Xavi menilai permainan Ansu Fati sangat baik di laga tersebut.

“Ansu terlihat baik, dia terlihat bahagia. Dia bermain cukup baik hari ini, dan dia memiliki beberapa peluang,” lanjutnya.

“Kami memiliki rencana dengannya dan kami akan tetap bersamanya. Dia akan sangat penting, jangan khawatir.”ujar Xavi.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.