Rio Ferdinand Sarankan Harry Maguire Pikirkan Masa Depannya Di Manchester United

by -421 Views
Harry Maguire

Manchester – Dalam tiga musim terakhir Harry Maguire selalu menjadi starter utama di skuat Manchester United. Tetapi kondisi berubah dalam dua laga terakhir.

Erik Ten Hag lebih suka memainkan Lisandro Martinez bersama Raphael Varane di lini pertahanannya, sebagai akibatnya Maguire menjadi dicadangkan.

Kondisi tersebut mendapatkan perhatian dari legenda MU,Rio Ferdinand. Menurutnya saat ini kondisi Maguire sudah tidak ideal lagi di MU.

“Kita bisa lihat di dua pertandingan terakhir kerja sama kedua bek tengahnya sangat bagus,” buka Ferdinand kepada Vibe with FIVE.

Dengan minimnya jam bermain di MU menurut Ferdinan akan bisa jadi malapetaka bagi Maguire, karena dirinya bisa berpotensi kehilangan posisinya di Timnas Inggris jika ia tidak kunjung mendapatkan jam bermain.

Baca juga : Demi Pertahankan Reputasinya, Harry Maguire Disarankan Untuk Tinggalkan MU

“Kita bisa lihat Harry Maguire mendekam di bangku cadangan. Ia mungkin sedang berpikir mengenai posisinya di United, namun untuk jangka panjang, ia juga memikirkan posisinya di Timnas Inggris,”

Karenanya Ferdinand menilai dengan kondisi Maguire saat ini, sebaiknya sang bek mulai pertimbangkan cari opsi lain karena Piala Dunia kian mendekat.

“Duet Varane-Martinez membuatnya tidak bisa bermain. Masalahnya ia tidak bisa menggeser keduanya karena mereka sedang sangat bagus saat ini,”

“Jika ia tidak bermain di Inggris maka ia bakal jadi masalah besar baginya. Ia harus memikirkan ulang masa depannya saat ini,” ujarnya.

Maguire di musim panas ini kabarnya sudah menarik minat Chelsea.Tetapi kelihatannya transfer tersebut tidak akan terjadi karena mereka baru saja mengamankan jasa Wesley Fofana dari Leicester City.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.