Respon CEO RB Leipzig Terkait Minat Chelsea Terhadap Josko Gvardiol

by -146 Views

Jerman – Pada bursa transfer musim panas 2022 ini, Chelsea sangat aktif, dan terbaru ini mereka dilaporkan ingin memboyong Josko Gvardiol dari RB Leipzig untuk memperkuat lini belakangnya.

Agar bisa merekrutnya Chelsea dilaporkan sudah mendekati pihak Leipzig dan siap membayar sebesar 90 juta euro.Kabar ketertarikan Chelsea tersebut membuat CEO RB Leipzig Oliver Mintzlaff menaggapinya.

Mintzlaff mengaku dirinya tidak heran jika pemainnya tersebut menarik perhatian klub-klub besar termaksud Chelsea.Tetapi dalam kesempatan tersebut dirinya menegaskan sang bek tak akan pergi kemana-mana karena masih terikat kontrak jangka panjang di RB Leipzig.

“Josko adalah pemain hebat yang pasti akan membangkitkan banyak minat – Ia masih memiliki kontrak dengan kami hingga 2026,” tegasnya pada Bild.

“Kami berasumsi bahwa ia tidak hanya akan bermain bersama kami musim ini, tetapi juga musim depan,” tegas Mintzlaff.

Baca juga : RB Leipzig Tolak Tawaran Bernilai Fantastis Dari Manchester City Untuk Jasa Josko Gvardiol

Sebelumnya ada Arsenal yang juga berminat pada jasa Gvardiol karena mencari sosok pengganti Gabriel.Pemain berusia 20 tahun itu juga disebut masuk bidikan Manchester City, kemudian Chelsea.Tidak hanya itu dari klub La Liga, Gvardiol juga diklaim diincar oleh Barcelona.

Chelsea sendiri sejauh ini sudah memboyong lima pemain baru ke Stamford Bridge. Mereka merekrur Gabriel Slonina dari Chicago.Chelsea juga merekrut dua bek. Mereka adalah Marc Cucurella dan Kalidou Koulibaly.

Pada lini tengah mereka memboyong Carney Chukwuemeka yang merupakan eks pemain muda Aston Villa.Di lini serang mereka memboyong Raheem Sterling dari Manchester City. Saat ini mereka dilaporkan masih berusaha memboyong beberapa pemain lainnya, termasuk bek Leicester City, Wesley Fofana.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.