RANS Nusantara FC Dan Persik Kediri Harus Puas Berbagi Skor 1-1

by -101 Views

Jakarta – Hasil imbang diraih dalam laga RANS Nusantara FC vs Persik Kediri pada pekan ke-9 BRI Liga 1 2022/23. Laga yang berlangsung di Stadion Pakansari tersebut berakhir dengan skor 1-1, Sabtu (10/9).

Kedua tim kesulitan memaksimalkan peluang yang ada karena adanya hujan deras mewarnai jalannya laga tersebut  yang membuat lapangan menjadi becek dan licin .

Di menit ke-34 RANS berhasil mencetak gol yang berasal dari Makan Konate. Gol tersebut membuat RANS unggul dengan skor 1-0 dan bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, Persik akhirnya bisa menyamakan kedudukan dimenit ke-80, gol tersebut berasal dari Vava Yagalo menyambar bola yang terlepas dari kiper Hilman Syah.

Baca juga : Sudah Dapat Pengganti Javier Roca, Persik Kediri Datangkan Divaldo Alves

Sejumlah peluang datang untuk kedua tim, tetapi baik RANS maupun Persik sama-sama tidak bisa menciptakan gol tambahan. Laga tersebut berakhir dengan skor 1-1 hasil imbang untuk kedua tim.

Hasil imbang tersebut membuat RANS menghuni peringkat 16 sementara klasemen BRI Liga 1 2022/23 dengan koleksi enam poin dari sembilan laga. Sedangkan Persik belum beranjak dari dasar klasemen dengan mengoleksi tiga poin dari sembilan laga yang dijalani.

Susunan Pemain
RANS Nusantara FC: Hilman Syah; Ady Setiawan, Hamdan Zamzani, Victor Sallinas, Edo Febriansyah; Makan Konate, Mitsuru Maruoka, Alfin Tuasalamony; David Laly, Wander, Defri Rizky.

Persik Kediri: Dikri Yusron; Muhammad Rifaldi, Vava Yagalo, Arthur Silva, Dany Saputra; Renan Silva, Arthur Irawan, Rohit Chand; Riyanto Abiyoso, Arsyad Yusgiantoro, Faris Aditama.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.