Rade Krunic Akan Lanjut Bela AC Milan Hingga Tiga Tahun Lagi

by -154 Views

Milan – Rade Krunic akan membela AC Milan lebih lama karena kontraknya baru saja diperbaharui berkat perfoma apiknya besama dengan Milan.

Meski sebelumnya ia kesulitan untuk menembus tim utama Milan, dirinya akhirnya berhasil mencuri hati sang pelatih, Stefano Pioli berkat perbuktian perfomanya tersebut.

Krunic pertama kali bergabung dengan AC Milan di tahun 2019. Pada saat itu, ia ditebus Milan dari dari Empoli dengan tebusan senilai 8,6 juta Euro.

AC Milan mengonfirmasi bahwa Krunic telah memperbaharui kontraknya di San Siro.Awalnya sang gelandang kontraknya akan habis di tahun 2023. Namun kontrak itu resmi diperbaharui hari ini dengan durasi selama tiga tahun , Kamis (8/9/22).

Baca juga : Chelsea Inginkan Jasa Rafael Leao Dari AC Milan Pada Penutupan Bursa Transfer

Tetapi pada musim 2022/23 ini, Rade Krunic baru bermain satu kali bagi AC Milan. Ia hanya tampil saat melawan Udinese di awal musim 2022/23. Sang gelandang mengalami cedera yang cukup parah karena hingga saat ini Krunic masih belum bisa bergabung dengan skuat Rossonerri. Sampai saat ini masih belum ada kabar kapan ia akan segera bergabung untuk bermain lagi.

AC Milan sendiri saat ini sedang mempersiapkan pertandingan giornata keenam Serie A 2022/23. Il Diavolo Rosso akan melakoni laga tandang ke markas Sampdoria pada hari Minggu (11/9/22) dini hari.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.