PSG Berpeluang Dapatkan NGolo Kante Secara Gratis Dari Chelsea

by -160 Views
n'golo kante

London – Pemain Chelsea sekaligus Timnas Prancis, NGolo Kante kontraknya akan segera berakhir dengan The Blues pada akhir musim 2022/23.Situasi tersebut ternyata diamati oleh klub kaya asal Prancis, PSG.

Menurut laporan yang beredar PSG merupakan satu-satunya tim yang dilaporkan getol mengejar tanda tangan pemain timnas Prancis tersebut tanpa ada pesaing dari klub lainnya.

Sedangkan hingga kini Chelsea masih belum ada tanda untuk memberikan perpanjangan kontrak ke Kante. Kante sendiri saat ini mulai mencari klub lain karena tidak mendapat jam bermain yang sebanyak biasanya.

Keadaan tersebut bisa saja membuat Kante meninggalkan Chelsea secara gratis di akhir musim nanti, dan PSG tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk bisa mendatangkannya secara cuma-cuma. Terlebih dengan kondisi sang pemain di Chelsea, kesempatan PSG untuk mendapatkannya semakin besar.

Baca juga : Christoph Freund Menjadi Kandidat Kuat Direktur Olahraga Chelsea

Menurut informasi dari 90Min, PSG dikabarkan sudah melakukan pertemuan pertama dengan perwakilan dari Kante. Tetapi masih belum ada keputusan yang dibuat dari pertemuan tersebut. Karenanya masih belum ada kepastian mengenai masa depan Kante saat ini.

Kante sendiri dilaporkan masih akan menimbang keputusannya dalam beberapa minggu atau beberapa bulan ke depan.Manajer PSG Christophe Galtier dikenal cukup getol mencari gelandang-gelandang yang sesuai skema mainnya di bursa transfer musim panas lalu. Empat dari tujuh pemain baru berposisi sebagai gelandang tengah.

Galtier dilaporkan terpikat dengan kemampuan Kante. Meski dari rekam jejak medis sang gelandang  yang bisa dibilang termaksud mengkhawatirkan, Galtier menganggap Kante mempunyai kualitas untuk dibawa ke lini tengah Les Parisiens.

Kante sendiri masih belum memberikan respon mengenai kabar ketertarikan dari PSG, khususnya sang manajer Galtier. Nanti Chelsea juga kemungkinan akan kehilangan dua gelandang tengahnya sekaligus selain Kante. Pemain yang lainnya adalah Jorginho yang kemungkinan juga tidak akan dipertahankan oleh The Blues.

Tampaknya Chelsea sendiri tidak ada keinginan untuk memperpanjang kontrak kedua pemainnya tersebut dan  lebih memilih untuk mencari pengganti kedua pemain ini.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.