Presiden La Liga : Kylian Mbappe Main Di Klub Yang Suka Membuang Uang

by -156 Views

Spanyol – Selama ini sosok Javier Tebas yang merupakan presiden La Liga dikenal sebagai sosok yang blak-blakan dalam mengutarakan sesuatu. Terbaru ini yang menjadi bahan kritikannya adalah PSG dan Kylian Mbappe.

Pada bursa transfer kemarin nama Mbappe jadi salah satu yang paling sering disebut karena dirinya digosipkan akan meninggalkan PSG untuk Real Madrid.

Tetapi pada akhirnya Real Madrid hanya bisa berangan-angan, karena Mbappe memutuskan untuk bertahan di PSG dan bahkan klub kaya asal Prancis tersebut juga memberikan privilese ekstra untuknya.Mbappe meneken kontrak baru di PSG untuk durasi tiga tahun.

Kegagalan Mbappe ke Madrid tersebut mendapatkan tanggapan dari Tebas yang dimintai pendapatnya karenasejak kepergian Ronaldo-Messi, popularitas La Liga menurun cukup signifikan.

Baca juga : Presiden La Liga Sebut PSG Penipu Dan Curangi Peraturan Financial Fair Play

Secara blak-blakan Tebas menyebut bahwa Mbappe sekarang bermain untuk klub yang menghambur-hamburkan uang. Kasus Mbappe tidak jauh berbeda dengan Erling Haaland.

“Jika kita melihat klub mereka [Mbappe dan Haaland] sekarang, dapat kita saksikan bahwa mereka adalah klub-klub yang membuang-buang uang,” kata Tebas.

“Tentu kami bakal senang jika mereka datang, tapi sejak tahun lalu pun mereka tidak bermain di sini. Mbappe bertahan di liga yang tidak kompetitif [Ligue 1].”

Menurutnya kemungkinan Madrid akan kembali mencoba merekrut Mbappe dalam dua-tiga tahun ke depan.

“Real Madrid akan selalu terus berusaha mendatangkan pemain-pemain terbaik, tapi untuk saat ini Mbappe sudah dilupakan,” ujar Florentino Perez beberapa waktu lalu.

Dengan panjang kontrak anyar Mbappe di PSG, tidak menutup kemungkinan Madrid akan mencoba kembali membujuk sang pemain untuk mau bergabung di La Liga.

(Ara-Satupedia.com)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.