Persija Jakarta Harus Kembali Melepas Pemain Asingnya Untuk Ajang FIFA Matchday

by -120 Views

Jakarta – FIFA Matchday periode 19-27 September 2022 akan segera berlangsung. Ternyata gelaran tersebut membuat Persija Jakarta harus melepas kembali pemain asingnya karena dipanggil tim nasional negaranya.

Abdulla Yusuf Helal meupakan pemain yang akan memperkuat Timnas Bahrain pada FIFA Matchday. Tim asuhan Helios Sousa itu akan berlatih tanding dengan Cape Verde, di Bahrain National Stadium, Jumat (23/9). Empat hari berselang, Timnas Bahrain bakal menghadapi Panama di venue yang sama.

Bek asing Persija, Ondrej Kudela sebelumnya sudah terlebih dahulu dipanggil Timnas Republik Ceko. Dirinya akan memperkuat negaranya di ajang UEFA Nations League 2022 melawan Portugal (25/9) dan Swiss (28/9).

Baca juga : Abdulla Yusuf Helal Alami Cedera Pada Saat Jalani Debutnya Di Persija Jakarta

Menurut rencana Yusuf akan kembali ke Bahrain pada 18 September 2022. Atau, satu hari usai laga Persija kontra Madura United dalam pekan ke-10 BRI Liga 1 2022/23, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

“Saya senang bisa dipanggil kembali ke Timnas. Ini membuat saya selalu bermain di level teratas sepak bola,” ujar Yusuf, Rabu (14/9).

“Saya selalu tertantang untuk bermain melawan pemain-pemain hebat di luar sana,” katanya menambahkan.

Dalam kesempatan tersebut Yusuf juga mengungkapkan targetnya bersama Persija dan Timnas Bahrain.

“Tentu saja saya mempunyai target pribadi. Saya ingin selalu mencetak gol dan membawa kemenangan untuk Persija dan juga Tim Nasional Bahrain,” imbuh Yusuf.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.