Penghargaan Bulanan Manajer Dan Pemain Terbaik EPL Agustus 2022 Jatuh Kepada Mikel Arteta dan Erling Haaland

by -155 Views

London – Mikel Arteta dan Erling Haaland baru saja mendapatkan penghargaan bergengsi dari Premier League. EPL memberikan penghargaan kepada manajer dan pemain yang tampil istimewa dalam periode satu bulan.

Untuk penghargaan bulanan ini yang dimulai sejak edisi Agustus 2022, Manajer Arsenal sukses mengamankan gelar manajer terbaik. Sementara striker Manchester City, Erling Haaland menyabet gelar pemain terbaik.

Terpilihnya Arteta tidak terlepas dari start cemerlang Arsenal yang meraih start sempurna. Dari total lima pertandingan perdana mereka berakhir dengan kemenangan semua.Berkat catatan tersebut maka Arteta dinilai pantas mendapatkan penghargaan pelatih terbaik untuk edisi Agustus 2022 ini.

Baca juga : Reaksi Erling Haaland Saat Digoda Fans Manchester United Di Pinggir Jalan

Sedangkan Erling Haaland yang merupakan pemain anyar Man City mendapatkan gelar pemain terbaik.Meski baru bergabung, sang striker langsung membuat kontribusi yang istimewa. Sepanjang bulan Agustus, ia berhasil mengemas total sembilan gol bagi Manchester City.Tidak heran jika dirinya pantas mendapatkan penghargaan bergengsi edisi Agustus 2022.

Terlepasa dari penghargaan tersebut,dalam laga lanjutan EPL 2022/23 selanjutnya, Arsenal akan bertamu ke markas Brentford.Sedangkan Manchester City akan menyambangi markas Wolverhampton.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.